Cuek Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai, Putri Aldi Pamer Botol Mirip Soju Ngode Pesta Perpisahan?
Instagram
Selebriti

Disaat Ririn Dwi Ariyanti sedang diterpa isu selingkuh sebagai penyebab perceraian, Adira Kania, sang putri tiri kembali mengungkap foto penuh makna. Ia memamerkan momen bersama orang terdekat dan membahas soal 'Pesta Perpisahan'.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti mencoba bersikap santai usai digugat cerai Aldi Wahab. Namun sikap cuek Ririn ini malah kian memicu rumor perselingkuhan.

Ia digosipkan menikung Aldi dan terlibat cinta lokasi. Dugaan perselingkuhan ini membuat Ririn malah disamakan dengan Mieke Amalia dan Tora Sudiro yang cerai dari pasangan masing-masing diduga karena selingkuh.

Namun Ririn mengungkap kepribadian khas artis profesional. Alih-alih sedih, Ririn masih terus menggaungkan citra positifnya. Bahkan ia rela kerja larut malam di lokasi syuting untuk sinetron barunya, "Raden Kian Santang".

Disisi lain, putri Aldi Bragi malah diduga ngode memusuhi Ririn sang ibu tiri. Ramai diperbincangkan, Adira masih bungkam dan tak pamer reaksi apapun.

InstaStory

Gaya Santai Putri Aldi Bragi Bareng Kawan


Lewat Instagram, Adira tak terlihat galau dan fokus pada kehidupannya. Ia justru mengungkap rasa kagum pada salah satu orang terdekatnya. Sembari memamerkan botol minuman mirip soju Korea, Adira tampak membahas soal "Pesta Perpisahan".

"Happiest birthday to the genius, the comedian. the queen of jessup, the health guru, one of the most hardworking person i know," ujar putri Aldi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah ini. "I love you so much Fadhira. Cant wait for another one of your farewell parties."

Sebelumnya, Adira dikenal sangat memuja sosok Ririn. Saat momen pernikahan, Ririn sempat takjub karena Adira yang kala itu masih muda tampak memberanikan diri menyanyi buatnya.

"Perasaan senang dan sedih ada. Pas nyanyi perasaannya deg-degan, karena enggak ada persiapan matang," kata Adira alias Dira. "I love you Dira. Dan itu lagu favoritku, aku enggak nyangka Dira nyanyi di depan," ujar Ririn.

Bahkan Adira juga pernah mengungkap rasa sayang buat Ririn yang ia anggap sebagai ibu sekaligus sahabat. Sejak awal, Adira agaknya dibuat kagum dengan cara Ririn mendekatinya.

"Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku. Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku," seru Adira. "Selalu dengan saran tanpa omong kosongnya, menyelamatkan aku dari diriku sendiri. Sekarang 9 tahun kemudian, aku bisa memanggilnya bukan hanya sahabat, tetapi juga ibu. Meskipun tidak dengan darah, atau oleh tulang, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah milikku sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait