Tak Biasa, Penampilan 'Lakik' Millendaru Gabung Dalam Tim Sepak Bola Atta Halilintar Bikin Takjub
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru pamer pose tak biasa saat bergabung dengan tim sepak bola sanak keluarganya. Penampilan Millen yang jauh dari kesan feminin ini pun membuat netizen kaget.

WowKeren - Millendaru dikenal sebagai selebgram yang kerap berpenampilan seperti wanita. Meski begitu, Millen membantah telah melakukan operasi kelamin.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah penampilan Millen saat ikut tim sepakbola sanak keluarganya. Jauh dari kesan feminin, Millen tampil mengenakan kaus dan celana bola. Meski begitu, keponakan Ashanty ini tampak berpose kacak pinggang sembari pamer senyum manis.

Dalam kesempatan itu terlihat sepupu Millen, Azriel Hermansyah serta putra kecil Ashanty, Arsya. Tak ketinggalan, ada juga Atta Halilintar serta sang adik, Thariq Halilintar yang ada di deretan tim sepakbola tersebut. Bahkan putra Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen juga turut serta di tim bola Millen.

Millen tak memberi keterangan panjang di unggahan tersebut. "Team football," tulisnya singkat disertai emoji berkacamata. pada Jumat (3/9).


Sontak postingan Millen tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen takjub dengan Millen yang bergabung dengan tim sepakbola. Sementara itu ada juga yang salut pada Atta Halilintar karena dianggap bisa mempersatukan keluarga Hermansyah dan Lemos.

"Lakik," kata akun @firdaus***. "Asal jangan salah tendang bola yaa kakk," sambung akun @insek***. "Selalu berteman dgn bang atta Millen byar lakiknya keluar," imbuh akun @iis***. "Seneng banget sm Atta yg bisa mwngumpulkan keluarga ini," tambah akun @ebiet***. "LAKIK...!" seru akun @yadhi***.

"Millen laki bener," komentar akun @sozo***. "Mau liat videonya bakal terhebooohh sejagat raya...krn ada ade millenn semangat sayang," imbuh akun @hj***. "Gumusssh liat Arsya.. gayanya hahahaa," tambah akun @lucas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait