Performa Kristen Stewart Perankan Putri Diana di 'Spencer' Dinilai Layak Masuk Nominasi Oscar
Film

Variety melaporkan bahwa sudah ada banyak pembicaraan di Venesia bahwa peran tersebut kemungkinan akan membuat Kristen Stewart mendapatkan nominasi Oscar pertamanya.

WowKeren - "Spencer" telah melakukan pemutaran perdananya di Festival Film Venesia. Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart yang memerankan sosok figur publik mendiang Putri Diana.

Ditulis oleh Steven Knight dan disutradarai oleh Pablo Larrain, Spencer merupakan film biografi Putri Diana, yang menceritakan kehancuran pernikahannya dengan Pangeran Charles. Saat pemutarannya di Venesia, "Spencer" menerima banyak pujian. Film ini mendapat tepuk tangan meriah selama tiga menit dengan pemutaran tambahan di Festival Film Telluride dan Festival Film Internasional Toronto.

Banyak dari mereka yang hadir untuk menonton "Spencer" terkesan, terutama yang puas dengan Kristen Stewart sebagai pemeran utama. Scott Mendelson dari Forbes mengatakan bahwa film itu "mendorong aktris ke dalam kompetisi Oscar."


Variety juga melaporkan bahwa sudah ada banyak pembicaraan di Venesia bahwa peran tersebut kemungkinan akan membuat Stewart mendapatkan nominasi Oscar pertamanya. Outlet tersebut juga membandingkan penampilan Stewart dengan Helen Mirren yang memenangkan Oscar sebagai Ratu Elizabeth II di "The Queen".

"Spencer" berfokus pada satu waktu selama kehidupan Putri Diana selama musim liburan Natal pada tahun 1991. Film ini menceritakan keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya dengan Charles.

"Ada beberapa orang yang diberkahi dengan energi yang tak terbantahkan," kata Stewart pada konferensi pers menjelang pemutaran perdana, menurut The Hollywood Reporter. "Tapi selain menjadi sangat normal dan seakan dilucuti senjatanya, dia juga merasa sangat terisolasi dan kesepian. Dia membutuhkan semua orang untuk merasa ditemani dan didukung oleh cahaya yang indah ini, dan yang dia inginkan hanyalah mendapatkannya kembali."

Selain Stewart sebagai pemeran utama, Spencer juga dibintangi Jack Farthing sebagai Charles dengan pemeran lain termasuk Sally Hawkins, Jack Nielen, Freddie Spry, Timothy Spall, Sean Harris, Olga Hellsing, dan Thomas Douglas. Larrain memproduksi film ini dengan Juan de Dios Larrain, Jonas Dornbach, Paul Webster, Janine Jackowski, dan Maren Ade. Film ini akan tayang perdana di bioskop AS pada 5 November 2021.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait