Harris Vriza Disebut Dekati Cut Syifa Usai Tanya Hal Privasi Ini, Kini Ramai Dijodoh-jodohkan
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Harris Vriza dan Cut Syifa disebut cocok jadi pasangan kekasih usai bertemu di acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora. Cara Harris saat ngobrol dengan Syifa pun jadi sorotan netter.

WowKeren - Acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani dihadiri oleh beberapa rekan artis. Mulai dari Harris Vriza, Cut Syifa, Ady Sky, Fatin Shidqia, Husein Nasimov hingga Adit Adiyatma.

Dalam kesempatan itu, Harris menggoda pasangan yang dijodoh-jodohkan netizen, yakni Fatin Shidqia dan Ady Sky. Sementara Husein Nasimov menggoda Adit Adiyatma dan Cut Syifa. Husein menanyakan bagaimana respons Syifa jika Adit melamarnya dalam waktu dekat.

"Cut Syifa kita mau nanya, Adit ini lagi cari istri benar-benar kalau ngelamar langsung gimana?" tanya Husein pada Cut Syifa di kanal YouTube Harris Vriza.

Menanggapi pertanyaan Husein, Cut Syifa tak banyak berkomentar. Aktris asal Aceh itu hanya berharap agar Adit bisa bertemu dengan perempuan yang diidam-idamkannya.

"Kalau lamar langsung semoga ditemukan sama perempuan yang diidamkan. Kok aku? Oh gitu," ungkap Cut Syifa sambil tersenyum.


Harris Vriza yang sedang merekam momen tersebut kemudian melontarkan pertanyaan kepada Cut Syifa. Sahabat Rizky Billar ini bertanya soal tipe cowok idaman Cut Syifa. Ia agaknya penasaran dengan tipe pasangan yang diimpikan oleh Cit Syifa.

"Gini, sebenarnya kita tanya aja sama Cut Syifa, Cut Syifa tuh sebenarnya ada nggak cowok idaman Syifa tuh penginnya yang kayak gimana?" ucap Harris Vriza.

Sambil tertawa, Syifa enggan membeberkan kriteria cowok idamannya. Ia hanya menjawab pertanyaan privasi itu dengan jawaban singkat. "Nanti yang kayak suami aku," tukas Syifa sembari berlalu.

Melihat usaha Harris tersebut, banyak netter yang menilai sang aktor sedang berusaha mendekati Cut Syifa. Alih-alih keberatan, mereka justru setuju apabila benar Harris dan Syifa menjalin hubungan. Para netter menilai Harris dan Syifa sangat cocok.

"Bismillah cut syifa dan bang ais (Harris) tahun depan. Emang sih kita ga boleh berekspektasi tinggi, tapi ya gue cuman berdoa yang terbaik utk bng ais," komentar netter. "Yuuuuk bang ajak taaruf syifa. Syifa anak baik kalem pas buat abang dan mama fany pasti suka. Bismillah harsyif, halal," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait