Bambang Pamungkas Akui Pernah Usir Jane Abel, Beri Pembelaan Begini
Instagram/bepe20
Selebriti

Pihak Bambang Pamungkas lewat kuasa hukumnya membenarkan pernyataan Jane Abel soal peristiwa pengusiran. Pihak Bambang rupanya punya versi berbeda soal kejadian tersebut.

WowKeren - Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel kembali membuat pengakuat mengejutkan soal sikap sang ayah. Jane Abel mengaku pernah diusir Bangbang Pamungkas dan sang istri saat datang jauh-jauh dari Solo ke Jakarta. Mengenai pernyataan Jane Abel, pihak Bambang Pamungkas akhirnya buka suara.

Tak membantah, Bambang pun mengakui terjadinya peristiwa itu lewat pengacaranya, Z Khasannul K.I. Meski begitu, Z Khasannul mengungkap versi berbeda yang diungkap oleh Bambang Pamungkas dan sang istri, Tri Buana Tungga Dewi. Selain itu, Z Khasannul juga memberikan pembelaan bahwa kejadian tersebut terjadi saat masa pandemi Covid-19.

"Fakta yang disampaikan oleh Bepe sama mbak Dewi ke saya juga tak semuanya seperti yang disampaikan. Kalau versi Bepe, adalah benar waktu itu, Bepe lagi ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Waktu itu Jane Abel datang tiba-tiba. Dia nggak konfirmasi kalau misalkan akan berkunjung ke Jakarta di tengah kondisi Pandemi ini," Z Khasannul dilansir dari Detik.com.

Seperti diketahui, Jane Abel awalnya menceritakan tentang kedatangan dirinya dari Solo ke Jakarta. Niat Jane Abel datang untuk bertemu dengan Bambang Pamungkas.


Ia akhirnya berjumpa dengan sang ayah. Tapi, di balik itu ada juga kisah yang mengharukan.Jane Abel mengaku merekam percakapan dirinya dengan Bambang Pamungkas.

Ia mengaku sengaja mengabadikan itu untuk kenang-kenangan bersama sang ayah. Sayangnya, rekaman tersebut malah merekam momen pengusiran itu.

"'Kamu suruh dia pulang, marahin dia, marahin bude.' Karena aku kan dititipin ke Bude kan di Solo," kata Jane Abel menirukan ucapan Tri Buana Tungga Dewi.

Pihak Bambang Pamungkas pun menyesalkan munculnya rekaman tersebut. Jane Abel pun dinilai seperti sudah membuat skenario tentang keluarga mereka.

"Pertanyaannya, kenapa harus di-voice note? Ada apa ini? Apakah memang ini bagian dari sebuah skenario untuk kemudian menampakkan sesuatu? Ini yang kemudian menjadi pertanyaan Bepe sebenarnya. Kok sampai seperti itu, itu kan ada kesengajaan," pungkas Z Khasannul K.I.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait