Video Lawas Azka Nangis Tak Mau Ditinggal Deddy Corbuzier Naik Pesawat Jadi Viral, Alasannya Nyesek
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Kasih sayang Azka pada Deddy Corbuzier kembali terlihat dalam sebuah video lawas yang diunggah oleh akun gosip berikut ini. Dalam video ini, Deddy menceritakan Azka yang tak mau ditinggal meski hanya sehari.

WowKeren - Beberapa waktu lalu video pengakuan Azka Corbuzier yang rela "mengcovidkan" diri dengan sengaja terpapar agar bisa merawat dan menemani Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik. Saat itu Deddy memang dikabarkan sedang kritis terpapar Covid-19.

Rasa cinta Azka pada Deddy memang begitu besar. Bahkan kali ini ada video lawas yang memperlihatkan betapa takutnya Azka kehilangan Deddy. Saat itu Deddy dan Azka diundang jadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi.

Deddy menceritakan harus pergi ke luar kota namun Azka memaksa ikut. Padahal Deddy menjelaskan hanya sehari saja perginya.

"Jadi pada saat gue ke luar kota, ke Magelang, gue harus pergi karena udah dikontrak," kata Deddy Corbuzier dalam sebuah video yang diunggah akun gosip pada Rabu (8/9).


Namun Deddy ternyata luluh usai mendengar alasan Azka yang memaksa ikut dengannya. Azka menjelaskan jika pesawat yang ditumpangi Deddy terjatuh, ia akan sedih karena tak bisa bersama sang ayah.

"Aku ingin bersamamu karena jika pesawatnya jatuh, aku tidak bisa bersamamu lagi," ungkap Azka mengingat jawabannya yang membuat dirinya sendiri terharu hingga langsung memeluk Deddy. "Jadi kalau pesawatnya jatuh, Azka mau disana," ujar Deddy ikut terharu.

Deddy

Instagram

Netizen ramai mengomentari video lawas Deddy dan Azka tersebut. Tak sedikit netizen ikut sedih dan nyesek menyaksikan video tersebut. Sementara itu ada juga yang penasaran dengan cara didik Deddy hingga membuat Azka begitu sayang kepadanya.

"Dan dia Masih nangis dong ngulangi kata katanya," kata akun @rara***. "Azka itu hatinyaa lembutt banget sayangg bgt sama ayahnya dan bner bner beda sama anak2 cwo lain yg biasanya gengsi bgt buat ngungkapin perasaan sama org tua. keren bgt mas dedy bisa didik azka jd anak yg lembut gini," sambung akun @here***.

"Ya allah.video mengandung bawang," tambah akun @inof***. "Dari kecil sampai dewasa jawaban azka tetap sama. Nangis banget denger 2 orang ini kalau sudah ngomong," seru akun @gha***. "Ya Allah penasaran banget gimana cara Om Corbuzier mendidik Azka sampai secinta itu," komentar akun @eka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait