Sempat Bikin 'Patah Hati', Rege-Jean Page Siap Beri Kejutan di 'Bridgerton' Season 2?
Film

Rege-Jean Page memberikan update terbaru dengan menggoda para penggemar mengenai kemungkinan cameo untuk karakternya, Simon Basset, Duke of Hastings, di Season 2 'Bridgerton'.

WowKeren - Bintang "Bridgerton" Rege-Jean Page beberapa waktu lalu sempat membuat para penggemarnya patah hati. Betapa tidak, usai sukses membintangi serial itu untuk musim pertama ia justru tidak akan kembali untuk musim keduanya.

Para penggemar termasuk Kim Kardashian sangat terpukul mengetahui bahwa Page tidak akan kembali untuk musim kedua acara tersebut ketika sebuah pemberitahuan muncul dari Lady Whistledown, yang diposting di Instagram. Pemberitahuan itu berbunyi "Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Rege-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan telah memainkan Duke of Hasting."

Namun kekinian, Page memberikan update terbaru yang mungkin akan bisa membuat fans tersenyum puas. Ia telah menggoda kemungkinan cameo untuk karakternya, Simon Basset, Duke of Hastings, di Season 2 dari serial drama itu.

Setelah didesak oleh British GQ tentang kemungkinan cameo-nya di Musim 2, Page pada awalnya menolak. Ia dengan tegas mengatakan "Saya tidak mungkin memberi tahu Anda!"


Namun tampaknya Page juga tak kuasa menahan keinginannya untuk tidak menggoda fans. Setelah menyangkal cameo itu, ia kemudian memberikan pengakuan yang mengundang sejumlah tanya sekaligus menyenangkan dengan berkata, "Bukankah itu sesuatu yang hebat ketika Anda dikejutkan oleh hal yang sama sekali tidak Anda duga sebelumnya?"

Page memang mengonfirmasi walau bagaimanapun juga dia telah keluar dari obrolan grup WhatsApp para pemain. Ia tidak ingin membuat orang lain merasa canggung dengan kehadirannya ketika dia sudah tidak menjadi bagian di dalammya.

"Alam Semesta telah berkembang. Jadi saya tidak lagi di dalamnya," katanya. "Saya dengan hormat keluar. Saya tidak ingin menempatkan mereka dalam situasi canggung di mana mereka harus mengusir saya."

Meski masih belum jelas apakah Page akan muncul di Musim 2 "Bridgerton", namun penggemar yang tak sabar melihat aksinya bisa menantikan proyek Page selanjutnya, "The Gray Man" karya Russo bersaudara. Ia akan beradu aksi bersama Chris Evans, Chris Pine, Ryan Gosling dan Ana de Armas, yang akan dibintanginya. Page juga akan muncul di film petualangan "Dungeons & Dragons".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts