Henny Rahman Dizalimi Haters, Ibunda Alvin Faiz Ngode Dukungan Manis
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Henny Rahman tak henti-hentinya dihujat netter lantaran pamer video mesra dengan Alvin Faiz. Sementara itu, ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni, justru terus memperlihatkan dukungan buat menantunya.

WowKeren - Henny Rahman agaknya terus jadi sasaran haters. Hanya karena pamer momen kemesraan, Henny maupun sang suami, Muhammad Alvin Faiz, dicibir cuma ingin memanas-manasi Larissa Chou.

"Kok si alpin ini malah kyk pgn manas2in cici aja ya kyk biar Cici nyesel gtu cerein dia. makanya dia buru2 kawin trs merasa jadi pasangan paling bahagia dgn menunjukkan kemesraan di medsos ...eh tp cici mah cuek aja gak menoleh masa lalu lagi," ujar netter. "Yupss malah jatohnya kaya manas2in jadi bahagia nya gak natural😂," seru netter.

Seolah bersimpati dengan masalah Henny, ibunda Alvin, Umi Yuni, agaknya terus menguatkan sang mantu kesayangan. Istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham ini terus merangkul dan menguatkan Henny. Salah satu caranya dengan mengajak Henny untuk ikut kajian agama.

InstaStory

Momen Akur Umi Yuni, Henny dan Nadzira


Tak cuma Umi Yuni, adik ipar Alvin dan Henny, Nadzira Shafa, juga ikut hadir. Istri dari Ameer Azzikra ini mengunggah momen akur antara diriya, Umi Yuni dan Henny. "MasyaAllah, tabakarallah," kata Nadzira.

Sebelumnya, Umi Yuni menjadi orang pertama yang mengunggah foto pernikahan Alvin dan Henny. Disaat Alvin dan Henny terus dihujat karena menikah, Umi Yuni tak henti-hentinya mendoakan mereka.

"Subhanallah Walhamdulillah Selamat yaa untuk Ananda berdua Alvin dan Henny, Semoga Alvin dan Henny selalu dalam Lindungan Allah, dalam berkah Nya Allah, selalu meraih kebahagian di dunia dan di akhirat, SAMAWA dan selalu Allah jaga Rumah Tangga nyaa dalam Naungan Ridho Allah Subhana wata’ala. yaa sayang … Aamin3 Yaa Rabbal A’lamin," ujar Umi Yuni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait