Jalani Kemoterapi Ke-6, Imel Putri Curhat Sedih Bagikan Kabar Duka Ini
Instagram/imel
Selebriti

Artis Imel Putri Cahyati baru saja menjalani kemoterapi yang ke-6 untuk melawan sakit kankernya. Namun ia terlihat menceritakan kesedihan dengan membagikan kabar duka berikut ini!

WowKeren - Imel Putri Cahyati kini tengah berjuang melawan sakit kanker. Mantan istri Sirajuddin Mahmud ini kerap membagikan proses perjuangannya untuk sembuh, salah satunya dengan rutin menjalani prosedur kemoterapi.

Lantas kini diketahui bahwa Imel baru saja menjalani kemoterapi yang keenam. Namun di sisi lain, Imel tampak bersedih karena baru saja kehilangan sahabat seperjuangannya dalam melawan sakit.

Imel kemudian membagikan momen kenangan bersama sang sahabat lewat unggahannya di Instagram. "Kemarin aku kehilangan sahabat sholeha ku yg sama2 berjuang melawan sakit,” tulis Imel, dikutip Sabtu (9/9).

Perempuan berusia 32 tahun ini kemudian menerangkan bahwa sebelumnya ia dan sang sahabat sempat berjanji akan bertemu dalam keadaan sehat. Mengingat sudah dua tahun lamanya mereka tidak bertemu. Ia pun membayangkan bagaimana senangnya bisa bertukar cerita pasca menjalani kemo bila sahabatnya tersebut masih ada.


Kami saling menguatkan, saling mendo’akan dan janjian akan ketemu dalam keadaan sehat karena udah 2 tahunan lebih ga ketemu.. Kalau mba @handa_royyan masih ada pasti hari ini lg sharing gimana keadaan setelah kemo, bisa makan ga ? Dll,” terangnya.

Lantas kini Imel meyakini bahwa sang sahabat telah bahagia dan tak lagi merasakan sakit. “Skr mba @handa_royyan udah ga sakit, udah bahagia karena InsyAllah Husnul Khatimah. Sekarang bisa liatin aku dari sana kalau aku bisa kuat InsyAllah bisa sehat kembali,” ujarnya.

Mengakhiri ulasannya, Imel berharap persahabatannya bisa terus langgeng hingga akhir hayatnya. “Dari pertama aku kenal 2015an orang humble dan selalu senyum.. Meskipun lama ga ketemu tp InsyAllah persahabatan dengan temen2 Sholeha ku di balikpapan Till Jannah. InsyAllah kita panjang umur, sehat & lancar rezeki bisa kumpul & ketawa2 dalam keadaan sehat AMIIN YRA,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru