Zikri Daulay Akhirnya Kenalkan Calon Baru, Respon Kesal Hingga Kecewa Ramai Bermunculan
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Sebelumnya Zikri mengaku sudah punya calon istri pasca percerainnya. Ia pun diketahui sempat membuat video minta restu pada sang bunda hingga putranya, Zayn untuk mulai hidup baru.

WowKeren - Baru-baru ini Zikri Daulay membuat netizen penasaran karena pengakuan sudah memiliki kekasih baru alias calon istri masa depan. Diketahui, Zikri resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Henny Rahman pada bulan Maret 2021 lalu. Henny Rahman sendiri telah menikah lagi dengan Muhammad Alvin Faiz.

Sebelumnya Zikri pun sempat membuat netizen makin heboh karena membuat video minta restu pada sang ibunda hingga putranya, Zayn demi mulai hidup baru. Setelah sederet kehebohan tersebut, Zikri akhirnya memperkenalkan calon yang dimaksud.

Zikri mengunggah video ketika live Instagram pada Sabtu (11/9). Awalnya Zikri memperlihatkan sebuah undangan pernikahan dengan namanya yang tertera di situ. Setelahnya Zikri baru mengatakan bahwa yang dimaksud calon adalah bisnis terbarunya yakni sebuah produk parfum.

"Jadi ini dia calon baru gue, oke ini dia calon baru gue yaitu calon baru bisnis gue, ini parfum yang gue cinta banget, gue suka banget, gue udah kenalan sama dia dari lama banget, dan gue sekarang perkenalkan diri ke kalian inilah calon gue namanya 'durence'," ujar aktor 26 tahun itu.


Postingan Zikri langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ternyata tak sedikit netizen sudah menduga dari awal bahwa maksud Zikri memperkenalkan calon adalah sebuah promosi produk.

Meski begitu, ada juga netizen yang kesal sampai kecewa karena merasa kena prank Zikri. Bahkan Zikri disebut "ketularan" sang adik, Syakir Daulay yang sebelumnya membuat prank nikah yang ternyata rilis video musik baru.

Zikri

Instagram

"Kakak adek sama aja ngeselinnya," komentar akun @alin***. "Di sini saya kecewa, bela-belain Hari ini tiap buka IG pasti scroll IG bang @zikridaulay1 ternyata eh ternyata, sama aja kayak si bocah @syakirdaulay wes jadi keluarga prank cocok nih," kata akun @mukri***. "Ngeselin banget bang di prank ternyata," tambah akun @ina***.

"Khan apa gw bilang ,ini tingkat prank nya @syakirdaulay nurun ke abangnya wkwkw," sambung akun @ida***. "Ketularan syakir ini mah, udah feeling," tambah akun @alif***. "Udah mikir sie dr awal paling juga prank kyak sie syakir, jd gak penasaran juga. Bner kan ternyata, selamat deh bang semoga berkah lancar trs usahanya. @zikridaulay1," seru akun @yun***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts