Kristen Stewart 'Tinggalkan Tugas Kerajaan' di 'Spencer', Guncang Met Gala dengan Gaya Edgy
Instagram/kristenstewartx
Selebriti

Aktris 'Spencer' itu berjalan ke Metropolitan Museum of Art dengan jaket Chanel warna merah muda dan celana putih. Di bagian atas mantel berkerah dihiasi pita hitam kecil.

WowKeren - Kristen Stewart telah diakui cukup mumpuni untuk membawakan karakter mendiang Putri Diana di film "Spencer". Kekinian, bintang yang pernah beradu akting dengan Robert Pattinson ini juga tak kalah menuai sorotan ketika menghadiri acara Met Gala 2021.

Stewart tampil di acara bergengsi itu dengan outfit yang sangat modis. Aktris "Spencer" itu berjalan ke Metropolitan Museum of Art dengan jaket Chanel merah muda dan celana putih. Di bagian atas mantel berkerah ada pita hitam kecil, yang diikat dengan cantik di bagian kerah.

Tak cukup sampai di situ, Stewart juga tahu cara memanjakan penggemarnya dengan memilih tatanan rambut yang tak biasa. Ia menarik rambut pirang stroberinya menjadi kuncir kuda tinggi dan menggulung poninya ke depan. Penata rambut Adir Abergel menulis di Instagram bahwa ia mendapat inspirasi dari gadis-gadis pinup '50-an.

Kristen Stewart \'Tinggalkan Tugas Kerajaan\' di \'Spencer\', Guncang Met Gala dengan Gaya Edgy

Instagram/metmuseum


"Saya suka membuat momen ini untuk tema tahun ini di Met Gala yang disebut AMERICANA; A LEXICON OF FASHION," tulisnya. "Kristen adalah inspirasi saya selamanya!"

Untuk riasan, sang bintang mengenakan smoky eye yang dramatis dengan bulu mata yang indah dan lipstik nude. Setelan merah muda dan putih Kristen berasal dari koleksi haute couture musim semi 2021 Chanel. Kristen sendiri diketahui, sering mengenakan pakaian dari studio Paris, meskipun dia juga penggemar Balenciaga karya Nicolas Ghesquiere.

Saat di Festival Film Venesia awal bulan ini, Kristen memulai debutnya dengan warna rambut barunya. Rambut pirangnya diwarnai dengan warna stroberi, membuatnya hampir tidak bisa dikenali.

Di film "Spencer" yang akan datang, Stewart memerankan mendiang Putri Diana. Dalam trailer drama tersebut, aktris Amerika itu berbicara dengan aksen yang sama dengan ibu Pangeran William dan Pangeran Harry, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts