Eks Mertua Jadi Gunjingan, Salmafina Lebih Pilih Banggakan Sosok 'Sangar' Sunan Kalijaga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya Salmafina sempat membuat pesan bijak ketika mantan mertuanya dituduh melakukan seks menyimpang. Namun kini Salma memilih fokus pada kehidupan pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini Salmafina Khairunnisa mengunggah pesan bijak setelah mantan mertuanya, Mansyardin Malik ramai dituding melakukan hubungan seks menyimpang. Salma mengenang proses sakit yang harus dilaluinya ketika dihina dan dipandang sebelah mata usai pernikahan singkatnya dengan Taqy Malik.

Di saat mantan mertuanya jadi bahan pergunjingan, Salma kini lebih memilih untuk memuji sosok sang ayah, Sunan Kalijaga. Dalam salah satu unggahan, Salma tak memungkiri bahwa ayahnya punya sikap sangar.

Namun menurut Salma, sikap sangar Sunan Kalijaga tersebut tak akan berlaku kepadanya. Pasalnya, Sunan Kalijaga disebut punya sifat lembut dan selalu mengutamakan kebahagiaan Salma.

"My dad is sangar, tapi kalo untuk anak perempuannya. he's very soft and willing to do anything and go above and beyond for me (dia sangat lembut dan rela melakukan apapun untukku)," tulis Salmafina di postingan Instagram Story pada Selasa (14/9).

Bahkan Salma mencontohkan sebuah gambar yang mendeskripsikan sifat lembut sang ayah kepadanya. Disitu ada seorang ayah yang rela memakai rok tutu demi menemani putrinya melakukan balet. "Exactly like this picture! (persis sama seperti foto ini)," ungkap Salma.


Salma

Instagram

Di sisi lain, Sunan Kalijaga ikut menolak dikaitkan dengan masalah mantan besan, Mansyardin. Namun jika memang terjadi, Sunan ikut menyayangkan.

"Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya," kata Sunan. "Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami."

Meski begitu, Sunan cukup terkejut saat pertama tahu kabar tersebut. Ia sempat mengungkap sifat aslidari ayah Taqy Malik itu saat masih jadi besan.

"Sangat mengejutkan," ujar Sunan. "Beliau sebagai bapak yang soleh yang agamis, sosok yang berhasil mendidik putranya. Sangat mengejutkan, membuat saya rasanya percaya nggak percaya ya tapi kita orang hukum melihat faktanya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts