Unggahan Asisten Bikin Fans Yakin Megan Fox Siap Perankan Poison Ivy di DCEU
Instagram/meganfox
Film

Banyak penggemar yang sebelumnya berkampanye agar Megan Fox mendapatkan peran Poison Ivy ketika dia mengatakan ingin bergabung dengan waralaba film superhero.

WowKeren - Sebuah postingan yang diunggah oleh asisten Megan Fox sukses memicu rasa penasaran penggemar alam semesta DC atau DCEU. Unggahan tersebut menyebabkan fans berpikir bahwa aktris itu siap untuk memainkan peran Poison Ivy di DCEU.

Di Instagram Stories-nya, asisten Fox Madison Bigos memposting gambar aktris tersebut bersama dengan pesan yang berbunyi, "Poison Ivy? Kami menunggu panggilan segera."

Namun tampaknya, postingan itu telah dihapus lantaran telah memicu huru-hara di media sosial. Postingan semacam itu tentu saja menarik perhatian banyak penggemar DC yang penasaran. Namun kendati sudah dihapus, tangkapan layar postingan itu masih beredar di media sosial.

Meski bukan merupakan pengumuman casting resmi, namun banyak penggemar yang setuju dengan ide tersebut, jika Fox benar-benar akan memainkan karakter itu. Mengingat saat ini banyak banyak proyek animasi DC yang sedang dikerjakan di Warner Bros., spekulasi ini bisa saja menjadi kenyataan.


Ini bukan pertama kalinya penggemar bergabung dengan ide tersebut. Banyak yang sebelumnya berkampanye agar Fox mendapatkan peran itu ketika dia mengatakan ingin bergabung dengan waralaba film superhero utama. Masuknya Poison Ivy ke DCEU tampaknya memang tidak bisa dihindari, namun masih belum jelas kapan penggemar akan melihat karakter tersebut muncul.

Tak hanya penggemar, bintang DC Margot Robbie pun juga tak sabar untuk melihat sosok ini di layar kaca. Menurutnya, Poison Ivy dan Harley Quinn memiliki hubungan yang erat.

"Percayalah, saya selalu menguping mereka tentang hal itu," kata Robbie kepada Den of Geek. "Mereka pasti muak mendengarnya, tapi aku selalu seperti 'Poison Ivy, Poison Ivy. Ayo, kita kerjakan.' Saya sangat ingin melihat hubungan Harley-Poison Ivy di layar. Ini akan sangat menyenangkan."

Poison Ivy digambarkan sebagai penjahat super yang memanfaatkan kekuatan tumbuh-tumbuhan. Dia diperankan oleh Uma Thurman dalam "Batman and Robin" karya Joel Schumacher, dan sejak itu dia tidak pernah muncul lagi dalam film live-action.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru