Gugatan Cerai Lulu Tobing Malah Ditolak Di Sidang Putusan Akhir, Terungkap Alasan Menohok Ini
Instagram/lutob
Selebriti
Perceraian Lulu Tobing

Kasus gugatan cerai Lulu Tobing terhadap suami telah ditolak majelis hakim. Yang mana, Pengadilan mengklaim Lulu dan sang suami tak terbukti harus bercerai.

WowKeren - Kasus perceraian Lulu Tobing dan sang suami, Bani Maulana Mulia mendadak membawa kabar mengejutkan. Yang mana, gugatan cerai yang diajukan Lulu kepada Bani Maulana resmi ditolak Majelis Hakim.

Padahal, sidang hari ini, Selasa (14/9) diagendakan sebagai pembacaan akhir putusan Pengadilan Agama terkait status perceraian Lulu dan suami. Berharap tak lagi terikat status suami istri, gugatan Lulu nyatanya malah ditolak.

"Sudah dibaca keputusannya, dan kesimpulan majelis perkaranya ditolak," ungkap Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (14/9).

Kemungkinan gugatan cerai tersebut ditolak lantaran baik Lulu maupun Bani absen dalam sidang terakhir pembacaan putusan. Padahal, sidang putusan akhir itu digelar secara online yang harusnya dapat dihadiri oleh kedua belah pihak.

"Ini perkara Lulu Tobing, perkara 783, hari ini adalah persidangan terakhir pembacaan keputusan dan persidangannya secara online ya," terang Jajat Sudrajat. "Jadi dalam persidangan itu tidak dihadiri langsung oleh kedua pihak dalam persidangan, sesuai dengan jadwal yang disepakati persidangan pembacaan keputusan ini jam 2."


Tak hanya itu, dalil yang digunakan Lulu untuk menggugat cerai Bani disebut tak terbukti. Alhasil, Majelis Hakim semakin bulat untuk membatalkan kasus perkara gugatan cerai Lulu kepada sang suami.

"Ya berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti, sehingga tidak ada alasan untuk majelis untuk mengabulkan penggugat," jelas Jajat Sudrajat.

Kendati begitu, Pengadilan Agama tak bisa membocorkan detail dalih yang disampaikan Lulu untuk menggugat Bani. Hanya saja, Pengadilan memutuskan untuk menolak perkara gugatan cerai Lulu lantaran kerap mangkir sidang hingga tak terbuktinya sejumlah dalih yang dituduhkan.

"Tidak bisa diungkap ya, itu intinya saja. Jadi kita tidak bisa terlalu jauh mengungkap ke dalam situ," imbuh Jajat Sudrajat.

Hingga saat ini, pihak Lulu maupun Bani belum memberikan komentar apapun terkait hasil sidang tersebut. Bani sendiri sebelumnya mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama sang istri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts