Andrew Garfield Ingatkan Fans Mungkin Akan Kecewa dengan 'Spider-Man: No Way Home', Ada Apa?
Columbia Pictures/Niko Tavernise
Film

Andrew Garfield khawatir film itu akan mengecewakan karena semua spekulasi yang beredar selama ini. Ia terus mengingatkan agar fans tidak terlalu berekspektasi.

WowKeren - Andrew Garfield memperingatkan penggemar bahwa angsuran film Spider-Man yang akan datang, "Spider-Man: No Way Home" mungkin akan mengecewakan mereka. Sebelumnya, Garfield sendiri telah memerankan Peter Parker di dua film Spider-Man, yakni "The Amazing Spider-Man" dan "The Amazing Spider-Man 2".

Sejak kedua film itu dirilis tahun 2012 dan 2014, ia tak pernah terlihat lagi terlibat dalam film tersebut. Namun, desas-desus yang kencang masih mencuat jika dia akan kembali dalam film solo MCU ketiga Tom Holland, "Spider-Man: No Way Home".

Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, aktor tersebut mengatakan bahwa dia tahu apa yang terjadi dengan film yang akan datang dan itu tidak akan seperti yang dipikirkan penggemar. Garfield mengakui bahwa melihat ketiga Spider-Man bersama adalah ide yang menarik.


Namun di lain sisi, ia khawatir No Way Home akan terbukti menjadi kekecewaan besar karena semua spekulasi yang beredar selama ini. Oleh sebab itu, ia terus mengingatkan agar para penggemar tidak terlalu berekspektasi jika dirinya akan muncul di sana.

Ini adalah ide yang menarik bahwa orang-orang agak terobsesi dan saya juga akan begitu jika saya tidak tahu apa yang sedang terjadi di luar sana," kata Garfield. "Tapi saya tahu apa yang terjadi dan saya khawatir itu akan sangat mengecewakan orang-orang. Tapi, apa yang dapat saya lakukan?"

"Saya terpaksa harus membiarkan orang lain kecewa. Saya harus membiarkan orang memiliki perasaan mereka sendiri, saya tidak bisa mengendalikan apa yang dialami orang lain," lanjut Garfield. "Jadi jika mereka ingin membuat harapan untuk diri mereka sendiri, itu terserah mereka.

Yang paling menarik dari komentarnya adalah bahwa Garfield mengisyaratkan untuk mengetahui "apa yang terjadi" dengan No Way Home. Dengan mengetahui tabiat Marvel yang sangat tertutup, studio tentu tidak akan membiarkan plot salah satu film mendatang mereka yang paling dinanti bocor begitu saja.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru