Zayn Malik Diduga Sindir Kanye West Hingga Ratu Elizebeth II Lewat Lagu Barunya
Instagram/zayn
Selebriti

Zayn Malik mendadak diduga telah menyinggung nama Kanye West hingga Ratu Elizabeth II dalam lagu baru miliknya. Lantas apa alasan di balik sikap Zayn itu?

WowKeren - Penyanyi jebolan grup idol pria One Direction, Zayn Malik, belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Zayn yang dikenal cukup tertutup itu menyindir Kanye West, presenter Simon Cowell hingga Ratu Elizabeth II lewat lagu barunya.

Bak tengah melontarkan sumpah serapah, Zayn melalui lagunya yang bertajuk "Believe Me" mengatakan senang saat One Direction keluar dari label musik Syco. Yang mana, Syco merupakan label musik milik Simon Cowell yang dimasuki One Direction setelah kesuksesan mereka di X Factor.

Entah apa yang dimaksud Zayn, namun One Direction sepertinya sempat memiliki masalah dengan label musik milik Simon Cowell. Pasalnya, Zayn seolah menggambarkan bahwa ia dan keempat rekannya lega lantaran tak lagi berada di bawah naungan label milik Simon.

"Senang kami meninggalkan Syco," bunyi lirik lagu Zayn yang menyebut Simon Cowell.

Selanjutnya, Ratu Elizabeth II lah yang menjadi sasaran kedua Zayn dalam lagunya. Yang mana, dalam lagu tersebut Zayn seolah menyebut Ratu Elizabeth II haus akan kekuasaan. Dalam lirik itu pula, Ratu Elizabeth II digambarkan seolah memiliki dua sifat berbeda.


"Persetan dengan Ratu, dia akan menjadi ksatria atas kekerasan mereka. Saat Anda berada di rumah Yang Mulia, yang Anda dapatkan hanyalah keheningan," lirik Zayn yang menyindir Ratu Elizabeth II.

Terakhir yang tak kalah menarik yakni, nama Kanye West giliran disebut Zayn dalam lagunya. Dalam lirik itu, Zayn diduga menghina Kanye habis-habisan.

"F**k Kanye, kalahkan dia dengan kentut," singgung Zayn tentang Kanye di dalam lagu barunya.

Padahal, Zayn dan Kanye diketahui tak memiliki masalah apapun. Maka dari itu, sejumlah fans mengklaim Zayn tengah membela rekannya, Taylor Swift, yang sempat memiliki permasalahan dengan Kanye.

Yang mana, Taylor juga merupakan teman dekat Gigi Hadid ibu dari putrinya. Hingga lagu tersebut dirilis, Zayn sama sekali belum buka suara terkait lirik lagunya yang menimbulkan kontroversi publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts