Angelina Jolie Ungkap Kelanjutan Perannya di MCU Usai Debut di 'Eternals'
imdb
Selebriti

Meskipun dia tidak benar-benar memberikan petunjuk tentang masa depan Thena, karakter yang ia mainkan di 'Eternals', Jolie berbagi kecintaannya pada peran tersebut.

WowKeren - Daftar hero di Marvel Cinematic Universe akan tumbuh cukup substansial pada bulan November, ketika "Eternals" (The Eternals) karya Chloe Zhao tiba di bioskop. Pasalnya, waralaba baru itu akan memperkenalkan sekitar selusin karakter dan wajah baru.

Angelina Jolie, tidak diragukan lagi menjadi salah satu nama terbesar dalam daftar pemeran "Eternals", memainkan salah satu karakter grup yang paling terkenal, Thena. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah dia akan kembali untuk beraksi di petualangan lebih lanjut setelah film pertama ini.

"Saya rasa saya tidak bisa mengatakan itu," kata Jolie kepada Total Film, ketika ditanya tentang rencananya untuk kembali. "Tapi itu usaha yang bagus."

Meski tidak memberikan banyak informasi, tetapi kemungkinan ada alasan mengapa dia malu-malu mengungkap kelanjutan nasibnya di MCU mengingat Marvel sendiri sangat ketat dalam menjaga rahasia plot film mereka. Karena belum ada pengumuman tentang kemungkinan sekuel "Eternals", atau kapan kemunculan karakter selanjutnya, nasib mereka belum jelas.


Meskipun dia tidak benar-benar memberikan petunjuk tentang masa depan Thena, Jolie berbagi kecintaannya pada peran tersebut. Dia menjelaskan bahwa Zhao menempatkan masing-masing aktor untuk peran spesifik mereka karena suatu alasan, memberi mereka hubungan yang lebih dalam dengan karakter mereka.

"Dia mengembangkannya (seperti itu)," kata Jolie. "Dan kami sangat bisa menjiwai karakter yang kami mainkan. Itu jauh lebih emosional dan personal daripada yang saya kira sebelumnya."

Lebih jauh, ia memuji karya Zhao ini lebih dari film yang hanya menampilkan keragaman. "Bagian dari ide awal adalah jika Anda ingin Eternals berbaur dengan makhluk Bumi, maka akan demikian. Namun tetap saja, kami memiliki tempat yang harus kami tuju yang belum pernah dijelajahi," lanjut Jolie.

Hal senada sebelumnya disampaikan oleh sutradara. Zhao pun mengaku bersemangat untuk mengeksplorasi film itu, terutama tentang ide kembali ke masa lalu. Apa pun yang melibatkan Celestial maka akan menghadirkan cerita yang sangat kompleks.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts