Beri Selamat 4 Bulan Kehamilan ke Aurel, Penampilan Millendaru Justru Disorot Dipuji Pangling
Instagram/@millencyrus
Selebriti

Usia kehamilan Aurel Hermansyah kini sudah menginjak empat bulan, Millendaru beri ucapan manis dan selamat sembari bagikan foto bertiga dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Millendaru rupanya ikut berbahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah kini tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Atta Halilintar.

Usia kehamilan Aurel diketahui sudah menginjak empat bulan. Karena itu, Millendaru alias Millen ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat untuk Aurel.

Menyertai ucapan selamatnya itu, Millen rupanya mengunggah foto bertiga saat bersama dengan Aurel dan Atta. Millen pun terlihat menyematkan ucapan manis untuk Aurel yang merupakan sepupunya itu.

Pasalnya Millen sampai rela menemui Atta dan Aurel yang kini tengah berada di Bandung. Seperti diketahui, Atta dan Aurel saat ini sedang babymoon.

"Happy 4 months bumilku demi dia hadir dimanapun dan kapanpun. My lovely cousin," tulis Millen dalam keterangan foto yang diunggahnya pada hari ini, Jumat (17/9).


Postingan Millen itu rupanya langsung direspons oleh Aurel. Aurel terlihat menyematkan ucapan terima kasihnya untuk Millen. "Makasyihh loh deee," tulis Aurel.

Di sisi lain, netter rupanya ramai mengaku gagal fokus dengan penampilan Millen dalam foto. Pasalnya penampilan Millen disebut berbeda dari biasanya.

Sampai-sampai, banyak netter mengaku pangling saat melihat foto Millen tersebut. Millen rupanya ramai dipuji makin cantik dan glowing.

"Millen makin bening aja," puji akun @ap*****iy. "Pangling.. millen jadi cantik bgt kalo tampilan gitu," komentar akun Instagram @im*****rt.

"Njiiiir millen mukanya mulus bgt," sambung akun @aj*****na. "Mbak millen makin cantik aja nih," timpal netter dengan akun @ru*****yr.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait