Kim Kardashian Beri Tanggapan Soal Foto Panas Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian belum lama ini komentari hubungan asmara sang kakak, Kourtney Kardashian dan kekasih barunya, Travis Barker. Lantas Kim lebih senang Kourtney bersama Travis atau Scott Disick?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui tengah dimabuk asmara. Meski baru beberapa bulan berkencan, Travis dan Kourtney kerap menghabiskan waktu untuk berlibur ke berbagai wilayah di dunia.

Menariknya, keluarga The Kardashian-Jenner seolah senang dan memberikan dukungan penuh untuk hubungan Travis dan Kourtney. Adik Kourtney, Kim Kardashian belum lama ini juga mengomentari hubungan asmara Kourtney dan Travis.

Kepada Ellen DeGeneres, Kim mengklaim hubungan asmara Kourtney dan Travis semakin berkembang pesat usai variety show "Keeping Up With The Kardashian tak lagi produksi. Pasalnya, Kourtney memiliki lebih banyak waktu untuk menghabiskan momen bersama Travis.

Kim pun mengaku bahagia akan hubungan Kourtney dan Travis. Ibu empat anak itu menjadi saksi akan banyaknya waktu yang dihabiskan Travis dan Kourtney beberapa bulan belakangan ini.

"Saya menyukai hubungan Kourtney dan Travis," ungkap Kim dalam wawancara "The Ellen DeGeneres Show". "Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama."


Kim membenarkan bahwa hubungan Travis dan Kourtney dimulai dari keduanya yang menjadi tetangga lantaran tinggal di lingkungan rumah yang sama. Yang mana, Travis dan Kourtney sudah menjadi tetangga selama kurang lebih 15 tahun.

"Untuk berpikir bahwa mereka telah menjadi tetangga dan teman selama hampir 15 tahun," terang Kim. "Tetangga selama hampir satu dekade!"

"Dan tiba-tiba, mereka tidak bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain," seru Ellen DeGeneres ikut menanggapi.

Kim kemudian menanggapi foto panas Kourtney dan Travis sewaktu keduanya berlibur ke Italia. Sebagai adik yang tahu kisah cinta Kourtney, Kim menyebut foto sang kakak dan Travis dianggapnya sangat menggemaskan.

Yang mana, Travis diklaim sebagai sosok pria yang manis. Istri Kanye West itu juga tak menampik jika Kourtney dan Travis kerap bermesraan dalam berbagai kesempatan.

"Tidak, itu lucu! Dan saya sangat menyukai keduanya," pungkas Kim. "Dan dia pria paling manis tapi setiap kali Anda melihat mereka, mereka bermesraan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts