Larissa Chou Sakit Hati Sampai Nangis Doakan Alvin Faiz, Henny Rahman Ungkit Bukti Kesabaran?
Instagram/ hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman membahas soal kesabaran dalam unggahan terbaru Instagram. Baru-baru ini beredar video Larissa Chou menangis tapi mengaku sakit hati saat mendoakan Alvin Faiz dan sang istri baru.

WowKeren - Baru-baru ini beredar momen Larissa Chou yang menangis saat kembali disinggung tentang sosok mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Pertahanan ibu satu anak itu akhirnya runtuh juga saat ia menyampaikan doa untuk pernikahan Alvin dan Henny Rahman.

Sementara itu Henny Rahman sendiri mulai tak segan mengumbar foto mesra bersama Alvin di media sosial setelah keduanya menikah pada 14 Agustus 2021 lalu. Unggahan Henny baru-baru ini yang menyinggung kesabaran juga tak lepas dari perhatian netizen.

Dalam unggahannya, mantan istri Zikri Daulay ini membagikan sederet foto pamer penampilan kece mengenakan gamis dan hijab warna cream. Ia juga memamerkan beberapa pose andalan.

Henny menyinggung soal kesabaran yang bukan berarti diam saja. Ibu satu anak ini menilai kesabaran berarti tidak mengeluh dan bisa mengendalikan diri dalam perkataan maupun perbuatan. Henny juga mengingatkan bahwa kesabaran bukanlah hal mudah namun hasil yang akan diperoleh akan sepadan.

"Sabar bukan berarti pasif. Bukan juga berarti kamu tidak melakukan apa-apa dan membiarkan semuanya menginjak-nginjakmu. Artinya berusaha dan tidak sering mengeluh," kata Henny Rahman dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Jumat (17/9).


"Ini berarti bahwa kamu terus-menerus mengendalikan diri dalam hal kata-kata dan tindakanmu. Sabar tidak mudah. Sabar melelahkan, tetapi pada akhirnya akan sepadan. #jumatberkah #jumatmubarak," pungkas Henny.

Henny Rahman

Instagram

Namun sayangnya postingan Henny dibatasi kolom komentarnya. Terlihat hanya segelintir netizen yang bisa berkomentar di postingan Henny.

"Indeed sabr is worth it so hang in there," kata akun @su***. "Cantiiikknyaa," sambung akun @hami***.

Di sisi lain, Larissa Chou mengaku sakit hati saat mendoakan Alvin Faiz. Ia juga blak-blakan menyebut orang jahat.

Perempuan berdarah Tionghoa itu dengan jujur mengatakan bahwa ia merasa sakit hati saat harus mendoakan orang yang telah menyakitinya. Namun di sini, Larissa mencoba berpikir jernih dan menerima semua takdirnya dengan lapang dada.

"Ya ini fakta, aku sakit hati doain orang jahat itu dengan ikhlas. Masalah Alvin-nya gak usah dipikirin," tulis Larissa melalui pesan DM, Jumat (17/9).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts