Dinyatakan Tak Bersalah Oleh Lembaga Pers, Piers Morgan Makin Gencar 'Serang' Meghan Markle
Selebriti

Usai dinyatakan tak bersalah oleh lembaga pers Inggris, Piers Morgan makin sering kritik Meghan Markle. Bahkan Piers Morgan mengklaim bahwa Meghan kali ini akan bermimpi buruk.

WowKeren - Nama presenter Piers Morgan dan Meghan Markle kembali menjadi perbincangan hangat publik. Seperti yang diketahui, Piers memang kerap melontarkan kritik pedas kepada Meghan dan Pangeran Harry.

Pasalnya, Piers dikenal sangat mendukung pemerintahan Monarki Inggris beserta keluarga kerajaan. Itu mengapa, Piers ikut kesal setiap kali pernyataan Meghan dan Pangeran Harry menimbulkan kecaman publik terhadap keluarga kerajaan.

Akibatnya, Piers terkesan sinis akan segala tindakan dan pernyataan Meghan di depan publik. Bahkan Piers menjuluki Meghan sebagai perempuan Pinokio yang artinya gemar berkata bohong.

Ketidaksenangan Piers kepada Meghan pun seolah mendapat dukungan dari lembaga penyiaran Inggris yang bernama Ofcom. Yang mana, Ofcom mengklaim sikap Piers tak sepenuhnya salah. Menurut mereka, Piers juga memiliki hak untuk bersuara dan menyatakan pendapat serta ketidaksukaannya kepada orang lain.

Pernyataan Ofcom itu lantas membuat Piers senang bukan main. Pasalnya, Piers mengaku telah menang telak dari Meghan. Yang mana, Meghan sempat melaporkan sikap Piers kepada badan berwenang.


Sementara itu, Piers dikabarkan telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai pembawa acara program milik News UK. Sebelumnya, Piers memang telah dipecat dengan tidak terhormat dari program acara rutinnya yakni "Good Morning Britain" akibat komentarnya kepada Meghan.

Nantinya, Piers akan meluncurkan program TV baru dengan TalkTV berupa film dokumenter pada 2022 mendatang. Piers pun tak ragu mengatakan bahwa pekerjaan barunya akan menjadi mimpi buruk untuk Meghan.

"Dan saya perlu mengucapkan terima kasih khusus kepada Meghan," ungkap Piers kepada The Sun. "Saat kami duduk minum sekarang, sudah lima tahun yang lalu saya bertemu dengannya di sini."

Piers meyakini bahwa kepergiannya dari acara "Good Morning Britain" membuat Meghan tertawa bahagia. Bak sebuah ancaman, Piers kini meminta Meghan untuk menantikan pembalasannya.

"Dan aku yakin dia duduk di sana merayakan kepergianku dari Good Morning Britain jadi langkah ini akan menjadi mimpi buruk baginya," pungkas Piers. "Jadi bersoraklah Meghan!"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts