Trailer 'Venom: Let There Be Carnage' Beri Bocoran Sony Universe yang Lebih Luas
Film

'Venom: Let There Be Carnage' telah merilis trailer terbaru mereka lewat Twitter, dengan caption yang bertuliskan 'ada sesuatu yang jauh lebih besar akan terjadi'.

WowKeren - Sebuah trailer baru "Venom: Let There Be Carnage" menggoda para penggemar bahwa sekuel Sony yang akan datang akan mengubah segalanya. Bagaimana tidak, dalam trailer terbaru yang dirilis di Twitter, tertulis keterangan yang berbunyi "Alam semesta berkembang".

Selain itu, dalam caption juga disebutkan bahwa "ada sesuatu yang jauh lebih besar akan terjadi". Meskipun mereka bertahan dengan cara mereka sendiri, itu tentu menarik, terutama mengingat komentar sutradara Andy Serkis baru-baru ini tentang Venom yang akhirnya bertemu Spider-Man.

Film yang merupakan lanjutan dari Venom tahun 2018, disutradarai oleh pelopor motion-capture Andy Serkis, yang sebelumnya bekerja dengan Marvel di cabang MCU mereka sebagai penjahat "Black Panther" bernama Ulysses Klaue. Venom 2, yang tayang di bioskop pada 1 Oktober, dibintangi oleh Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams, dan Naomie Harris.


Trailer \'Venom: Let There Be Carnage\' Beri Bocoran Sony Universe yang Lebih Luas

Twitter/VenomMovie

"Let There Be Carnage" mengambil latar waktu dua tahun setelah peristiwa film aslinya, dengan Eddie Brock (Hardy) yang masih berupaya memahami bahwa dirinya terikat terikat dengan tituler alien symbiote. Mereka tampaknya telah mencapai semacam stasis, tetapi kemudian harus dihadapkan kembali ke dalam masalah ketika Brock mencoba mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady (Harrelson).

Segalanya menjadi serba salah ketika Kasady menjadi terikat dengan symbiotenya sendiri, Carnage. Untuk saat ini masih belum ada detail yang jelas tentang bagaimana film ini akan dimainkan di luar fakta nyata Venom melawan Carnage.

"Venom: Let There Be Carnage", yang dipastikan 22 menit lebih pendek dari "Venom" pertama, telah menerima gebrakan awal yang sangat positif dari pratinjau penonton. Selain itu dalam wawancara baru-baru ini, Serkis menegaskan bahwa crossover Spider-Man dan Venom jelas akan terjadi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts