Millendaru Unboxing Hadiah Ulang Tahun dari Atta-Aurel, Isinya Super Mewah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Meski terhitung sudah terlambat, Millendaru girang saat unboxing hadiah ulang tahun ke-22 yang diberikan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apa itu?

WowKeren - Millendaru baru saja mendapatkan hadiah dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Padahal seperti diketahui, Atta dan Aurel Hermansyah belum lama ini menggelar acara pengajian untuk empat bulan kehamilan Aurel.

Namun ternyata justru Millendaru alias Millen yang mendapatkan hadiah. Usut punya usut, Millen mendapat hadiah dari Atta dan Aurel lantaran berulang tahun yang ke-22.

Seperti diketahui, Millen berulang tahun yang ke-22 pada 28 Agustus 2021 lalu. Meski terlambat cukup lama, Millen rupanya bahagia mendapatkan hadiah dari Atta dan Aurel. Ia bahkan langsung melakukan unboxing untuk mengetahui hadiah apa yang diberikan oleh Atta dan Aurel untuk dirinya.

Millen ternyata mendapatkan hadiah berupa tas mewah. Ia memperoleh tas Hermes berwarna merah muda sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-22 dari Atta dan Aurel.

"Thank u kaka @aurelie.hermansyah @attahalilintar for the gift late birthday. Semoga rezekinya berkah yaa," tulis Millen dalam unggahannya, Senin (20/9).


Postingan Millen tersebut rupanya langsung disambut heboh oleh banyak netter. Mereka rupanya ramai mengaku takjub dengan hadiah mewah yang diberikan Atta dan Aurel untuk Millen. Netter pun menebak jika tas Hermes tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis.

"Wow amazing kadonya," komentar akun @le*****47. "Kado dr sultan gk kaleng2," sambung akun Instagram @ke*****71.

"Wow keren sultan ngadonya hermes donk," cetus akun @ra*****hk. "Cakepp, loly slalu sayang sama millen," timpal netter dengan akun @de*****77.

Saat ditelusuri, tas yang diberikan Atta dan Aurel untuk Millen tersebut ternyata dibanderol dengan harga fantastis. Pasalnya tas Hermes tersebut dipatok dengan harga Rp 78,9 juta.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun @fashion_aureliehermansyah_atta. "Hermes Herbag Zip 31 Verso Bubblegum/Rubbis with Palladium Hardware. 78.952.500 IDR/ $5.445 ($1 14500)," tulis akun @fashion_aureliehermansyah_atta di bagian caption.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait