Irfan Hakim Senang Dipercaya Jadi MC Tunangan Ria Ricis, Ungkap Kesan Pertama Ketemu Teuku Ryan
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim dipercaya jadi MC di acara pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Irfan Hakim pun mengungkap penilaiannya pada Teuku Ryan sebagai calon suami Ricis.

WowKeren - Acara pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal segera digelar. Presenter kondang, Irfan Hakim pun ditunjuk jadi MC di acara tunangan nanti. Irfan pun mengaku senang dengan kabar rencana pernikahan Ria Ricis dan dirinya yang dipercaya jadi MC.

Meski begitu, Irfan mengaku tak tahu menahu soal alasan terpilih jadi MC acara pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Meski begitu, Irfan sekali lagi mengungkap kebahagiaannya melihat pasangan muda yang sudah berani dan siap menjalani kehidupan berumah tangga.

"Seneng lihat Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dan entah kenapa saya dipercaya sekarang, ntar di tunangan nanti akan dipercaya jadi MC. Jadi seneng melihat orang-orang sudah siap untuk menempuh hidup baru," ungkap Irfan Hakim di channel YouTube KH Infotainment, Senin (20/9).


"Apalagi Ricis kan nggak kedengeran apa-apa, tiba-tiba jebret gitu, kejutan buah semua orang. Jadi seneng, ikut seneng," sambung presenter yang juga dipercaya jadi salah satu MC rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tersebut.

Irfan juga turut mengungkap kesan pertamanya pada calon suami Ria Ricis. Irfan rupanya punya penilaian positif untuk Teuku meski diakui calon suami Ria Ricis itu masih bersikap malu-mau di pertemuan pertama mereka.

Meski begitu, Irfan Hakim rupanya malah memberika pujian pada sikap Teuku yang pendiam. Pasalnya, Teuku Rian diam-diam menyimpan banyak kelebihan. Salah satunya di bidang pendidikan. Selain itu, Irfan Hakin juga memuji sikap tegas dan berani Ryan dalam memperjuangkan cintanya pada Ria Ricis.

"Apalagi tadi juga gue sempet kenal ama Teuku Ryan nya. Masih malu-malu, tapi oke lah, oke banget. Pendiam sosoknya, tapi diam-diam menghanyutkan. Dia udah lagi mau S2 dan lain sebagainya. Dan dia membuktikan cintanya itu dengan action, bukan hanya dengan kata-kata," pungkas Irfan Hakim.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait