Postingan Kenang Mirdad Usai Sidang Cerai Perdana Ditunda Bikin 'Nyesek', Lydia Kandou Beri Dukungan
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad pertama kalinya unggah Story Instagram usai berhalangan hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Tyna Kanna. Lydia Kandou pun gercep beri dukungan.

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah berada di ambang perpisahan. Yang mana, sidang cerai perdana keduanya telah digelar pada Selasa (21/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, Kenang diketahui berhalangan hadir di sidang perdana tersebut. Alhasil, sidang perdana beragendakan mediasi itu harus ditunda hingga 5 Oktober 2021 mendatang.

Sementara itu, Kenang untuk pertama kalinya mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya usai berhalangan hadir di sidang cerai perdananya dengan Tyna. Dalam postingan yang dibagikan, Kenang tampak tengah menghabiskan waktu makan malam dengan sang adik, Naysila Mirdad.

Photo-INFO

Story Instagram


Dalam potret itu pula, tak ada sosok Tyna maupun kedua anak mereka. Sepertinya, Naysila berusaha untuk menghibur sang kakak di tengah proses perceraian Kenang dan Tyna.

Kenang juga seolah menutupi kesedihannya dengan senyuman sabar di wajahnya. Dalam video itu pula, beberapa rekan juga berusaha menghibur kenang dengan berbagai candaan.

Secara bersamaan, ibunda Kenang, Lydia Kandou, juga membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Lydia sebagai seorang ibu serta nenek mengunggah potret kebersamaanya dengan Kenang dan putri sulung Tyna.

Di sisi kiri terdapat potret haru Kenang bersama putri sulungnya. Sementara, di sisi kanan, Lydia terlihat berfoto di samping cucu perempuannya sembari tersenyum bahagia.

Lydia kemudian menyisipkan caption manis berisi ungkapan rasa sayangnya kepada Kenang dan sang cucu. "Sayangnya Momma," tulis Lydia memberi dukungan lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru