'Ditinggal' Putri Tiri Saat Proses Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Pamer Momen Bahagia Bareng Anak Kandung
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai

Di tengah proses cerai dari Aldi Bragi serta isu tak akur dengan putri tiri, Ririn Dwi Ariyanti bersikap santai dan memilih memposting potret bahagia bersama ketiga buah hatinya.

WowKeren - Polemik rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi atau Aldi Wahab masih berada dalam tahap proses cerai. Yang mana, sidang cerai perdana keduanya telah digelar pada Kamis (16/9) lalu.

Sayang, baik Ririn maupun Aldi tak hadir dalam sidang perdana tersebut. Kendati begitu, Ririn dan Aldi dikabarkan masih tinggal satu rumah dan menjaga komunikasi dengan baik demi kenyamanan anak-anak mereka.

Di sisi lain, sosok Adira Kania yang merupakan putri kandung Aldi dan Ikke Nurjanah sekaligus anak tiri Ririn juga menuai sorotan publik. Yang mana, hubungan Ririn dan Adira dikabarkan tak sedang baik.

Padahal, Adira dan Ririn dahulunya dikenal sangat dekat bak ibu dan anak kandung. Tak sedikit yang mengatakan jika Adira terluka serta kecewa akan perceraian Ririn dan Aldi.

Tak mau ambil pusing, Ririn selama ini bersikap santai atas isu miring yang menghampiri rumah tangganya. Termasuk alasan perceraiannya dari Aldi hingga perseteruannya dengan Adira sang putri tiri.


Ririn pun belum lama ini memilih untuk memamerkan momen bahagianya bersama ketiga buah hatinya. Yang mana, ketiganya merupakan anak kandung Ririn buah pernikahannya dengan Aldi.

Dalam postingan yang diunggah, Ririn tampak tengah menikmati waktu berenang bersama ketiga buah hatinya. Ririn dan ketiga anaknya pun terlihat bahagia dan saling tertawa satu sama lain.

Ririn pun menyisipkan caption manis dan haru melalui kolom komentar postingannya. Yang mana, Ririn menyebut ketiga buah hatinya adalah alasan terbesarnya mampu bertahan hingga saat ini.

"Alasan terbesarku untuk segalanya #berharga," tulis Ririn lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (21/9).

Postingan Ririn itu sontak mendapat beragam komentar dari para penggemar. Mereka berharap agar Ririn dapat melewati segala cobaan yang ada dan diberi kesehatan serta kebahagiaan untuk ketiga buah hatinya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts