Kiwil dan Venti Figianti Sempat Cekcok, Alasan Rahasiakan Pernikahan Keempat Terbongkar?
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Kiwil dan Venti Figianti telah menikah selama satu tahun. Awalnya Kiwil sendiri sempat menutupi pernikahan keempatnya dengan Venti beberapa waktu yang lalu.

WowKeren - Kiwil mengaku sempat ribut dengan sang istri, Venti Figianti. Diketahui Kiwil yang awalnya menutupi status pernikahan dengan Venti ini sudah satu tahun membangun rumah tangga.

Ternyata percekcokan tersebut karena Kiwil tidak mau diundang di acara "Rumpi" pada Kamis (23/9). Namun pada akhirnya Kiwil mau memenuhi undangan program tersebut.

"Semalam saya ribut sama Venti, nggak mau kesini," kata Kiwil yang hadir di acara tersebut, seperti dilansir dari Suara.

Kiwil punya alasan menolak tampil di televisi. Komedian pemilik nama asli Wildan Delta ini mengaku memang tengah menghindari sorotan media.

"Selama beberapa bulan ini saya jauh dari media, media sosial terutama," ujar Kiwil. "Gue nggak mau istri gue terlibat lagi dengan dunia keartisan."


Hal itulah yang menjadi alasan Kiwil awalnya tak mau mengakui pernikahan keempatnya dengan Venti. "Yang menikah itu bukan Kiwil, tetapi hanya Wildan (nama asli Kiwil) yang hanya ingin melepas imej Kiwil (sebagai artis)," jelas pria 49 tahun ini.

Kiwil kemudian mengungkap alasan akhirnya mau menerima undangan tampil di acara "Rumpi". Ia menjelaskan hal tersebut dilakukannya demi Venti. Menurut Kiwil, Venti ingin meluruskan tentang pernikahan mereka.

"Mengabulkan permintaan beliau. Dia (Venti) ingin mengklarifikasi semua biar selesai," beber Kiwil. "Kalau ka Rose (Feni Rose) panggil saya Kiwil, maka saya tidak menikah, karena yang menikah itu adalah Wildan."

Diketahui dalam acara "Rumpi" tersebut, Kiwil bertemu dengan sang putra sulung dari pernikahannya dengan Rohimah. Di kesempatan itu, Kiwil meluruskan kabar tak memberi nafkah hingga sang putra yang disebut-sebut jadi ojol demi mencari nafkah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts