Bela Soal Nikah Siri, Kesha Ratuliu Ungkap Kebaikan Lesty Kejora Meski Baru Kenal
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kesha Ratuliu ikut membela Lesty Kejora dan Rizky Billar perkara pernikahan siri yang menuai pro dan kontra. Kesha menilai Lesty sebagai sosok yang sangat baik.

WowKeren - Kesha Ratuliu ikut tertarik membahas pro kontra pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani). Kesha awalnya menceritakan perkenalannya dengan Lesty yang diketahuinya sebagai penyanyi dengan bakat luar biasa.

Sebelum menikah dengan Adhi Permana, Kesha Ratuliu mengetahui apabila calon mertuanya sangat menyukai Lesty Kejora. Nenek Kesha pun selalu menonton acara-acara yang dihadiri Lesty.

Mengetahui hal-hal tersebut, Kesha iseng ingin mengundang Lesty ke acara pernikahannya. Kesha lantas mengirim pesan kepada Lesty melalui Instagram. Rupanya Lesty telah mengikuti akun Instagram Kesha terlebih dahulu.

"Karena dia follow aku, aku memberanikan diri untuk follow back dan DM. Pokoknya salam kenal trus sampein salam mamah mertua aku ke dia. Eh ternyata responnya baik, anaknya baik banget," tutur Kesha. "Aku undang aja iseng ke nikahan kita buat surprise-in mama (mertua). Eh dia mau dateng, baik banget."


Adhi Permana kemudian mengungkap alasan orangtuanya amat menyukai Lesty Kejora. "Selain karena bakatnya, mama ayah tuh emang suka karena dia bageur, ama orangtua juga hormat. Dan dia ngeliat itu di Lesty," beber Adhi.

Lebih lanjut, Kesha Ratuliu memberikan pembelaan mengenai pro kontra pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bukan karena mereka berteman, Kesha menilai niat Lesty dan Billar amat baik sehingga tak perlu dinyinyiri.

"Kalo menurut aku ya, mereka menikah secara agama hanya untuk menghalalkan pacarannya," tutur Kesha. "Jadi di saat pegangan, pelukan, udah nggak dosa. Kalo misalnya setelahnya ada prosesi lamaran, lepas lajang, dan lain-lain itu yang emang prosesi yang ingin mereka lakukan."

"Mereka menghalalkan pacarannya dulu itu bagus lo di agama. Karena mereka sering kerja berdua, sering ke luar kota," tandasnya. "Tapi mereka pengin itu halal. Terserah mereka mau ngapain setelahnya, orang udah halal."

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mengaku juga sempat ingin menikah secara agama terlebih dulu karena alasan pandemi Covid-19. Namun karena Kesha kala itu belum lulus kuliah, rencana tersebut tidak direstui orangtua.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru