ITA 2021: Pecah Abis! KD dan Aurel Hermansyah Nyanyi Sepanggung, Atta Halilintar Sabet Penghargaan
Instagram/indonesiantvawards
TV
Indonesian Television Awards 2021

Atta Halilintar bersama dengan sang istri dan ibu mertuanya, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, berhasil mengemparkan panggung Indonesian Television Awards 2021.

WowKeren - Salah satu momen Indonesian Television Awards 2021 atau ITA 2021 yang menjadi sorotan adalah kebersamaan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hadir sebagai penyandang nominasi acara penghargaan bergengsi tersebut, mereka juga menyuguhkan panggung spesial.

Krisdayanti, Atta dan Aurel membawakan lagu "This Is Indonesia" di atas panggung Malam Penghargaan ITA yang disiarkan pada Senin (27/9). Panggung ketiganya rupanya mampu mencuri perhatian banyak pemirsa.

Tak hanya menampilkan suara Krisdayanti yang menjadi legenda, panggung ITA 2021 ini juga menunjukkan kemampuan rap Atta. Bahkan suara Aurel pun tampak tak kalah merdunya. Seperti diketahui, "This Is Indonesia" adalah proyek Atta Halilintar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus lalu yang dirilis di kanal YouTube-nya.


Panggung KD, Atta dan Aurel tersebut mendapat banyak pujian dari pemirsa. Komentar-komentar bernada takjub ditinggalkan di potongan penampilan mereka yang dirilis di akun media sosial ITA 2021.

"Merinding parah ..Masya Allah keren banget.. love #thisisindonesia ❤️," kata @bund****njcnfh. "Ini pecah sih, padahal nunggu duet mimi dan aurel!!! Tp gpp ini juga kewreeenn.. Emot api emot api emot api, emot love emot love emot love," ujar @sals****ncjdc.

Setelah berhasil membuat penonton terpukau oleh aksinya, rupanya Atta masih harus naik lagi ke atas panggung untuk menerima penghargaan kategori Pulic Figure Inspiratif Terpopuler. Untuk prestasinya yang satu ini, Atta sendiri mengaku tidak menyangka.

Setelah namanya diumumkan oleh Arya Saloka, Atta naik ke atas panggung untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. Atta barhasil mengalahkan sejumlah nominasi lain seperti Baim Wong, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, dan Raffi Ahmad.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts