Melly Goeslaw Singgung Soal Orang Licik Saat Bekerja, Pesan Bijak Ini Malah Bikin Ngakak
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mendadak membahas soal orang yang licik saat bekerja. Ia kemudian memberikan pesan bijak namun malah mengundang gelak tawa netizen, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini Melly Goeslaw berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Melly membagikan potret dengan membahas soal orang yang licik saat bekerja.

Melly menerangkan bahwa seharusnya manusia menyertakan hati nuraninya dalam pekerjaan di bidang apapun itu. Sehingga yang dipikirkan bukan hanya keuntungan yang besar.

"Bekerja dibidang apapun juga dasar nya harus pakai hati nurani," tulis Melly sebagai keterangan pada foto postingannya. "Jika selalu cara licik yang ditempuh, kamu akan mendapatkan keuntungan besar di depan saja, dan selanjutnya tak akan ada lagi orang yang percaya."

Menurut Melly, bekerja dengan kejujuran bisa membawa keberuntungan dalam jangka panjang. "Tapi jika tak licik, pekerjaan itu akan selalu ada untuk kamu , meski keuntunganmu tak akan semenjulang si licik," tambah Melly.


Istri Anto Hoed ini juga mengingatkan untuk terus menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. "Jangan jadi manusia yang mengukir sejarah tidak bermakna bagi manusia lain. Ingat ! Diatas buuk masih ada Lisa," pungkas Melly.

Lebih lanjut, postingan Melly tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang justru dibuat salah fokus dengan penulisan Melly soal buuk dan Lisa.

Yang mana diketahui bahwa dalam bahasa Sunda buuk bermakna rambut dan Lisa adalah kutu. Penuturan soal rambut dan kutu ini lantas mengundang gelak tawa netizen hingga rekan artis.

"Hahahaha neng ... udah lamaaa mamah ga denger lisa 不不不不不," ujar Vina Panduwinata. "Kabayang nya mah ngaruntuuuuy dina buuk , ti kajauhan buukna jiga make payet wkwkkwwk," balas Melly. "Ya ampun.. Ngakak.. Bari mgabayangkeun bari mikir.. Di atas buuk aya lisa.. ," sahut seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts