Mario Lawalata dan Pacar 21 Tahun Sedang Ribut Sampai Hapus Foto, Pemicunya Cemburu?
Instagram
Selebriti

Mario Lawalata mengungkap bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Sarah Tumiwa sedang tidak baik-baik saja. Meski begitu, Mario yang berusia 20 tahun lebih tua ini mencoba memaklumi sikap Sarah.

WowKeren - Mario Lawalata diketahui menjalin hubungan asmara dengan Sarah Gabriella Tumiwa, yang merupakan perwakilan Gorontalo di ajang Miss Indonesia 2020. Namun kini Mario mengaku hubungannya dengan sang kekasih sedang tidak baik-baik saja. Bahkan Sarah telah menghapus kebersamannya dengan Mario di akun Instagram.

"Masih dihapus fotonya. Ya memang kita lagi bermasalah," ungkap Mario Lawalata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/9) seperti dilansir dari Suara.

Walau begitu, Mario memaklumi hal tersebut. Mario yang lebih tua 20 tahun dari Sarah ini menyikapinya dengan dewasa.

"Namanya juga anak muda," jelas Mario. "Karena saya hidup di dunia nyata, buat saya sosmed bukan masalah."

Adik Oscar Lawalata ini pun tak menggubris tingkah sang kekasih yang menghapus foto dari Instagram. Mario mengatakan dirinya adalah tipe pria yang menyelesaikan masalah secara langsung, bukan mengekspresikan di media sosial.

"Saya tidak terlalu ke sosmed. Maksud saya, tahu di dunia ini ada media sosial untuk sosial, tapi saya lebih penting real life, kenyataan hidup," ujar Mario. "Saya bisa posting apa-apa, apapun kek, cuma kalau saya lebih real-nya, kenyataannya gimana."


Sementara itu Mario sendiri enggan menjelaskan lebih detail terkait permasalahannya dengan Sarah. Meski begitu, Mario mengatakan hal tersebut adalah kecemburuan yang wajar.

"Saya lebih mengalah, cuma dia ada mengalah juga. (Cemburu) Ya samalah dua-duanya juga ada, mirip sih kalau sama posesif," jelas Mario. "Apa ya, lebih menjaga satu sama lain lah."

Mario pun menganggap kecemburuan adalah sesuatu yang wajar. Namun mengingat masih muda, Sarah dinilai belum bisa mengendalikan kecemburuan tersebut.

"Orang kan kenalnya saya dulunya banyak perempuan, apalah," ungkap Mario. "Mungkin dia lebih takut, ya saya ngertilah."

Namun ketika disinggung soal pernikahan, Mario tak mau buru-buru. Aktor 41 tahun ini juga merasa tak adil pasalnya Sarah masih belia.

"Belum lah (menikah), ya pengen saya juga (nikah), tapi dalam sekarang ini sama Sarah yang masih 20 tahun dia masih muda nggak adil buat dia sekarang ini," ujar Mario Lawalata.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru