Mbah Mijan Sebut Warkopi Bakal Sukses di Tahun 2022, Indro Warkop Cuma Uji Mental?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan ikut buka suara terkait kontroversi Warkopi yang kini bermasalah dengan Indro Warkop. Dalam unggahan Instagram, Mbah Mijan memberi dukungan pada grup lawak 3 orang anak muda yang memparodikan Warkop DKI itu.

WowKeren - Mbah Mijan meramalkan nasib kehadiran Warkopi yang kini jadi kontroversi. Diketahui Warkopi adalah grup lawak 3 orang anak muda yang kini viral karena memparodikan Warkop DKI. Indro Warkop sebagai satu-satunya personel Warkop yang tersisa sempat kecewa karena Warkopi belum meminta izin HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) pada Warkop DKI.

Dalam unggahan terbaru Instagram, Mbah Mijan menyebut Warkopi akan sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air tahun 2022 mendatang. Mbah Mijan juga mengingatkan harusnya Warkopi bersyukur karena kini berkontroversi dengan Indro Warkop.

"NASIB WARKOPI! Kalian Cosplay terbaik yang akan sukses di tahun 2022. Warkopi harus bersyukur karena berpolemik dengan Bang Indro Warkop DKI, sosok legend Indonesia," tulis Mbah Mijan di postingan Instagram pada Kamis (30/9).


Selain itu, Mbah Mijan menyebut Indro Warkop kini sedang menguji mental Warkopi. Paranormal kondang ini juga mengatakan bahwa parodi seperti halnya Warkopi adalah sesuatu hal yang wajar, tidak ada salahnya. Mbah Mijan pun menjelaskan bahwa ketenaran Warkopi sudah menjadi jalan rezeki.

"Percayalah, Bang Indro Warkop bukan orang saklek, tapi sedang menguji mental kalian. So, bisakah Warkopi berkarya tanpa embel-embel Warkop?" sambung Mbah Mijan. "Parodi itu sah sah saja, jika kalian bisa menemukan roh baru di luar Warkop DKI, itulah peluang Warkopi. Berkaryalah dengan hal-hal baru, agar semakin dicintai."

Mbah Mijan

Instagram

"Mirip sosok Legend tak bisa dibuat, tak bisa disetting, tak bisa diakui sendiri, ini murni anugerah dan jalan rejeki dari Illahi. Trust me, kalian tak perlu mengaku mirip Warkop karena kalian Warkopi," pungkas Mbah Mijan.

Sementara itu sebelumnya Warkopi telah menyampaikan surat permintaan maaf terbuka untuk Indro Warkop dan yang bersangkutan. Disebutkan juga bahwa Warkopi sebelum viral di media sosial sudah lebih dulu meminta izin kepada pihak Warkop DKI dan lembaga yang menaunginya. Pihak Warkopi saat itu juga sudah pernah memberikan bentuk sketsa kontennya ke Warkop DKI namun diabaikan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts