Dituding Juara Karena Privilege, Millendaru Cuek Rayakan Gelar Baru Miss Queen Indonesia 2021
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru yang baru saja dinobatkan Miss Queen Indonesia disebut-sebut menang karena adanya hak istimewa popularitas. Cuek bebek, keponakan Ashanty itu merayakan momen bahagianya lewat sebuah postingan.

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus baru saja dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Miss Queen Indonesia 2021. Di tengah euforianya memenangkan ajang pemilihan ratu kecantikan khusus transgender itu, keponakan Ashanty tersebut membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Millen mengunggah foto dirinya sedang memegang piala kemenangan dan lengkap mengenakan mahkota juga slempang Miss Queen Indonesia 2021. Ia tampak cantik dengan gaun malam berkilauan dan rambut yang ditata jatuh melewati bahunya.

Seiring postingan sebagai ekspresi kemenangannya tersebut, Millen menyampaikan rasa syukurnya telah mendapatkan kehormatan untuk menyandang gelar tersebut. Meski kemenangannya sempat dibahas karena privilege atau keistimewaan karena tenar duluan, ia tak gentar untuk merayakan kemenangannya.

"Terima kasih untuk semuanya yg mendukung saya sampai memenangkan miss queen 2021 @missqueen_indonesia ini,terimakasih kepada Allah s.w.t Orang tua saya mama saya yg tercinta,keluarga besar saya," tulis Millen pada postingan Jumat (1/10).


Tak lupa Millen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para juri Miss Queen Indonesia 2021 dan banyak pihak yang membantunya. Terutama jajaran penata rambut dan perias yang sudah membuatnya menjadi semakin cantik di malam puncak kontes kecantikan tersebut.

Terakhir, Millen mengucapkan terima kasih untuk para sahabat juga penggemar yang sudah mendukungnya sejak awal. Tak ketinggalan para finalis yang saling membantu di masa karantina.

"Dan sahabat2 saya dan teman2 fans yg selalu mendukung saya dari awal saya,dan para teman2 finalis miss queen 2021 yg selalu ada dan saling membantu selama masa quarantine mengikuti miss queen 2021. Thanks all ,love u," tutup Millen.

Postingan Millen tersebut lantas mendapat reaksi beragam warganet. Sebagian berharap agar Millen dapat berkompetisi di ajang pemilihan ratu kecantikan transgender internasional, sisanya memberikan selamat untuknya. Bahkan para akun centang biru juga tampak di kolom komentar Millen.

"Congratulationnn Millennnnn😍❤️Cant wait to see u in the international stagee🔥," komentar akun @ygdi****jcnfj. "Congrarulasyon Milen ❤️ ditunggu progressnya ya 😁💓," sambung @awpa****njxhf. "Kawal Millen sampe Miss international Queen ke Thailand 🙌," sahut @jame****nxdhj.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait