Ini Kata Netizen Soal Performance 'The Feels' TWICE di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'
Musik

Dalam performance mereka di acara tersebut, TWICE tampil all-out. Para member menunjukkan vokal dan gerakan tarian yang konsisten dengan Jihyo dan Nayeon mendominasi lewat suara merdu mereka.

WowKeren - TWICE merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels" pada 1 Oktober lalu. Tak lama setelah perilisan lagu tersebut, Nayeon dan kawan-kawan menunjukkan aksi panggung mereka di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Dalam performance mereka di acara tersebut, TWICE tampil all-out seperti biasa. Para member menunjukkan vokal dan gerakan tarian yang konsisten dengan Jihyo dan Nayeon mendominasi lewat suara merdu mereka.

"The Feels" sendiri mengekspresikan emosi yang menggetarkan hati dari jatuh cinta pada pandangan pertama, dan memiliki melodi yang menarik dengan suara bass yang asyik dan ketukan synth disko. Lagu ini disusun oleh collapseone, Justin Reinstein, dan Anna Timgren, dan liriknya ditulis oleh collapseone, Justin Reinstein, Anna Timgren, dan Boy Matthews.

Performance TWICE di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" ini rupanya menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen di situs komunitas online. Mereka kompak memuji lagu dan aksi panggung girl grup beranggotakan 9 orang itu.


"Lagunya bagus banget," komentar netizen. "Jihyo dan Nayeon melakukannya dengan sangat baik," kata netizen lainnya. "Performance-nya bagus dan lagunya bagus," imbuh netizen. "Koreografi dan performance-nya bagus. Semua membernya cantik," ujar yang lain.

"Lagunya bagus, performance-nya bagus, member TWICE sangat cantik, semuanya bagus. Ini seperti video musik," puji netizen. "Jihyo sangat cocok dengan konsep ini. Pengucapan bahasa Inggrisnya bagus dan dia memiliki suara yang bagus," komentar yang lain. "Performance-nya luar biasa!! Dan 'The Feels' sagat bagus. Aku telah mendengarkannya sepanjang hari," tambah lainnya.

Sementara itu di akhir MV "The Feels", sebuah poster diperlihatkan dengan pengumuman kejutan untuk rencana TWICE yang akan datang. Seiring dengan anniversary ke-6 mereka Oktober nanti, full album ketiga akan dirilis pada bulan November, dan TWICE juga bersiap untuk tur keempat mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru