7 Potret Cantik Imel Putri Cahyati Yang Kini Berjuang Jalani Kemoterapi
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati kini tengah berjuang melawan kanker ganas. Ia kerap membagikan momen dirinya melakukan kemoterapi di media sosial. Tetap cantik dan optimis, berikut sederet potret Imel Putri Cahyati.

WowKeren - Imel Putri Cahyati kini tengah berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Bintang sinetron "Jihan" itu kerap membagikan momen proses perjuangannya untuk sembuh salah satunya adalah dengan menjalani kemoterapi. Imel diketahui menjalani kemoterapi pertama pada bulan Juni lalu. Hal tersebut ia umumkan lewat laman Instagram.

Imel mengungkapkan melalui kanal YouTube jika awalnya ia didiagnosis menderita Endometriosis. Imel pun kemudian menjalani perawatan hingga operasi. Namun pasca operasi rasa sakit yang Imel rasakan seolah tak menghilang. Ia pun kembali ke dokter untuk diperiksa lebih dalam. Lantas terkuak kemudian jika ia menderita kanker.

Kendati tengah mengalami ujian yang berat, Imel tak pantang semangat. Ia dengan optimis dan kerap melakukan berbagai kegiatan di sela rawat jalan yang ia lakoni. Parasnya pun masih memukau seperti biasanya. Berikut sederet potret Imel.

(wk/rosi)

1. Tangguh jalani perawatan


Tangguh jalani perawatan
Instagram/imelpc

Imel dikabarkan menjalani kemoterapi sejak bulan Juni lalu. Kini terhitung sudah delapan kali ia menjalani perawatan untuk mengobati penyakit kankernya itu. Kendati sedang menghadapi ujian yang luar biasa, aktris berusia 32 tahun itu tak lantas putus asa dan pesimis. Imel dengan tangguh dan penuh senyum berjuang melawan penyakit yang tengah ia derita.

2. Semangat ngeTikTok bareng anak-anak


Semangat ngeTikTok bareng anak-anak
Instagram/imelpc

Imel tampak ceria saat bermain TikTok dengan bocah-bocah. Ada Aqila Ramadhani yang juga ikutan "pargoy" bareng sang ibunda. Paras Imel yang cantik sukses membuat netizen salfok. Keoptimisan dan semangat Imel saat menghadapi ujian patut ditiru.

3. Ceria di momen ultah Aqila


Ceria di momen ultah Aqila
Instagram/imelpc

Di sela kondisinya yang sedang dalam perawatan kemoterapi, Imel tak lupa untuk merayakan ulang tahun sang buah hati, Aqila Ramadhani. Di momen tersebut, keduanya mengenakan busana hitam yang senada dengan warna kue serta dekor.

4. Makin memesona dengan sifat tabahnya


Makin memesona dengan sifat tabahnya
Instagram/imelpc

Imel seolah ditimpa cobaan bertubi-tubi. Ditengah berjuang menjalani perawatan kemoterapi, ibu satu anak itu juga sempat terpapar COVID-19 pada bulan Juni lalu. Bintang "Misteri Gunung Berapi" itu terpapar virus bersama sang ibu. Keduanya pun tak pelak harus melakukan karantina mandiri. Alih-alih merasa down, Imel dengan legowo dan tabah menerima ujian. Sifat tabahnya membuat Imel semakin memesona.

5. Inspiratif soal OOTD


Inspiratif soal OOTD
Instagram/imelpc

Imel dikenal sebagai sosok yang inspiratif soal OOTD. Dalam potret kali ini, bintang FTV "Kugapai Cintamu" itu tampil chic dalam balutan busana dominasi warna baby blue. Imel memadukan manset abu-abu dengan tanktop, hijab serta dad hat warna baby blue. Ia mengenakan celana hitam untuk mempermanis penampilan.

6. Disupport Adik Rasa 'sahabat'


Di<i>support</i> Adik Rasa 'sahabat'
Instagram/imelpc

Imel memiliki seorang adik yang juga ia anggap sebagai sahabat. Adik Imel yang diketahui bernama Cici Putri Aprianti itu selalu menjadi salah satu support systemnya. Bahkan saat menjalani perawatan, Cici selalu menemani Imel. Sama-sama memiliki visual menawan, keduanya juga kompak mengenakan busana stylish seperti pada momen kali. Imel dan Cici mengenakan busana monokrom bak kembaran.

7. Semangat Ngevlog bareng rekan lawas


Semangat Ngevlog bareng rekan lawas
YouTube/Imel Putri Cahyati Offici

Tak kalah dari artis lain, Imel rupanya juga memiliki kanal YouTube dan aktif ngevlog. Mengenang masa-masa menjadi aktris Gentabuana Paramita, Imel mengajak mengundang rekannya Revi Mariska. Imel begitu bersemangat di kondisinya yang tengah menjalani perawatan. Tampaknya ia sangat merindukan momen-momen menyanyi saat membintangi sinetron.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru