Lesty Kejora Ungkap Banjir Perhatian Saat Hamil, Aurel Nimbrung Gercep Beri 1 Nasihat
instagram/attahalilintar
Selebriti

Sama-sama tengah berbadan dua calon anak pertama, simak begini nasihat yang disampaikan bijak oleh Aurel Hermansyah kepada Lesty Kejora dalam menjaga suasana hati sebagai ibu hamil.

WowKeren - Lesty Kejora (Lesti Andryani) sontak jadi perbincangan setelah ikut dalam geng ibu hamil untuk melakukan maternity shoot bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven, hingga Aurel Hermansyah. Pada kesempatan itu, keempat ibu hamil ini juga menyempatkan waktu untuk berbincang bersama dan berbagi pengalaman soal kehamilan.

Seperti pada channel YouTube Aurel saat ia bercerita berdua dengan istri Rizky Billar. Sama-sama menanti kelahiran calon anak pertama, Aurel dan Lesty rupanya juga memiliki kemiripan lain mulai dari soal kehidupan pengantin baru maupun pengalaman berbadan dua.

Awalnya Aurel menjawab pertanyaan Lesty soal perasaan saat bertemu teman dalam kondisi hamil. Istri Atta Halilintar tak memungkiri adanya banyak perbedaan dari cara bersikap hingga topik pembahasan saat sebelum menikah hingga sesudah bahkan sedang hamil seperti saat ini.

Lesty menambahkan bahwa hal menyenangkan lain saat hamil tak lain adalah banjirnya perhatian yang ia dapat. “Seneng gitu pas hamil banyak yang perhatiin, gitu nggak sih kak,” ungkap Lesty kepada Aurel.

Tak hanya membenarkan ucapan Lesty Kejora, namun Aurel juga gercep nimbrung berikan sebuah nasihat. Aurel mengingatkan Lesty untuk menjaga suasana hatinya dengan tak mendengarkan omongan miring, salah satunya dengan tak membaca komentar-komentar di media sosial.


“Pokoknya pesan dari aku, dedek tuh jangan, nggak usah bacain Instagram, nggak usah buka, nggak usah baca komen, nggak usah baca segala macam, nggak usah dengarin kata orang, tutup kuping,” tegas Aurel.

Hal ini menurut Aurel bisa mengganggu kebahagiaan sang ibu hamil yang tentunya juga berpengaruh kepada janinnya. “Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan, karena baby-nya jadi stres juga,” sambungnya.

Aurel mengakui bahwa ia juga kerap dibuat geregetan saat membaca komentar miring di jagat maya. Sementara Lesty justru mengungkapkan bahwa ia sendiri adalah tipe orang yang cuek dengan omongan publik di media sosial.

“Jadi nggak usah dengarin, aku kadang kalau ngelihat orang yang komennya jahat aja itu gemas, urgghh.. maksudnya kayak apasih lu, kan nggak tahu apa-apa. Mending nggak usah ikut ngomong,” papar Aurel. “Cuman kalau dedek emang bukan tipe yang suka baca komen, cuek aja,” aku Lesty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru