Sempat Dicibir, Momen Revi Mariska Nyanyi Lagu Syahrini Justru Tuai Simpati
Instagram
Selebriti

Video lama kembali santer beredar luas, momen saat Revi Mariska nyanyi lagu Syahrini yang berjudul 'Jangan Memilih Aku' ternyata menuai simpati netter. Kenapa?

WowKeren - Usai menyenggol pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora soal fisik, Revi Mariska terus menjadi sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan pemain sinetron kolosal itu ramai menjadi perbincangan.

Video lama yang berhubungan dengan Revi Mariska pun belum lama ini tersebar luas di media sosial. Salah satunya video saat Revi Mariska diwawancarai oleh Irfan Hakim. Di situ, ia disindir menunjukkan gelagat aneh.


Bahkan baru-baru ini, video lama saat ia bernyanyi pun ikut tersebar. Rupanya dalam video lama yang beredar, Revi Mariska diminta untuk bernyanyi. Ia lantas menyanyikan lagu Syahrini yang berjudul "Jangan Memilih Aku".

"Bagus banget. Itu bisa," puji Bianca Liza yang saat itu juga menjadi host. "Itu bisa nyanyi," timpal Irfan Hakim.


Berbeda dari sebelumnya, video lama Revi Mariska itu rupanya ditanggapi sebaliknya oleh para netter. Pasalnya banyak netter justru mengaku bersimpati dan prihatin mendapati video-video lama Revi Mariska kembali jadi sorotan.

Terlebih menurut netter, saat itu Revi Mariska santer digosipkan sakit jiwa. Karenanya, mereka menganggap wajar jika saat itu Revi Mariska kembali menunjukkan gelagat yang aneh dalam video.

"Kasian sebenernya," tulis akun @yu*****ra. "Apa ga tau klo dia pernah sakit kok keliatannya malah kaya dikerjain," sambung akun @ke****55. "Gilaaa sih semenjak dia nyenggol lesty semua vieo lama tentang dia di up lagi" timpal akun @wi******ia dengan emotikon nangis.

Meski begitu, ada pun netter yang masih menanggapi miring apapun yang berkaitan dengan Revi Mariska. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir wanita berusia 35 tahun itu.

"Aduuuuhhh pusing kuping gue dengernya," tulis akun @syar****. "Gak mau julid cuman itu kok gimana yaa kayak mempermalukan diri sendiri," komentar akun @ak*****ak. "Emang sakit jiwa," cetus akun @ho*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru