Adik Alvin Faiz Dibela Istri Soal Isu Sediakan 'Hotel TKP Selingkuh', Sahabat Ustaz Arifin Sinis?
Instagram/ enazirashf_
Selebriti

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, ikut terseret soal dugaan sang kakak selingkuh di sebuah hotel bersama istri orang. Rumor itu memicu reaksi baik dari istri orang maupun sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo.

WowKeren - Adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, terkena imbas dari isu perselingkuhan yang menimpa sang kakak. Akun oposisi yang membongkar bukti suara wanita diduga selingkuhan Alvin itu rupanya juga menyentil Ameer.

Disindir dengan julukan Jin Sarimi, putra kedua Ustaz Arifin Ilham ini diduga juga terlibat. Bukan sebagai pelaku, Ameer disebut-sebut malah memfasilitasi hotel mewah sang kakak untuk ngamar bersama selingkuhan diduga istri orang.

"@ameer_azzikra gak usah sibuk klarifikasi," sindir akun oposisi. "Ingat, kau fasilitasi TKP 284 Ayat 1 di Pullman, kasihan JR dikerjain kalian.Lebih baik fokus bantu Abang kau itu, selesaikan Audit. Bantu pulihkan kepercayaan publik terhadap Az-Zikra."

Setelah rumor tersebut heboh, istri Ameer, Nadzira Shafa, seolah memberikan dukungan. Nadzira dan Ameer masih tetap mesra ditengah isu miring yang beredar. Bersama Alvin dan Henny Rahman, keduanya mengikuti kajian. Nadzira pun mengungkap pesan bijak pasca kajian.


Instagram

Sikap Nadzira Pasca Ameer Dihujat

"Dipertemukan dengan orang yang baik, di tempat yang baik, InsyaAllah ketularan baik," kata seorang kenalan. Sama seperti sang kenalan, Nadzira juga yakin kalau suaminya itu adalah sosok pria yang baik.

Disisi lain, sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, sempat menuliskan komentar candaan. "Bentar ke warung beli sarimi,, tanpa jin," seru Steven.

Instagram

Reaksi Steven

Tak diketahui apakah Steven bergurau atau menyindir Ameer. Namun yang pasti, Steven sudah pernah berkomentar soal dugaan Alvin merebut istri JR yang juga ia kenal baik. Kala itu, ia bersimpati pada sosok JR "Kasihan mas JR," celetuk Steven beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait