Adik Alvin Faiz Dituding Fasilitator Hotel 'TKP Perselingkuhan', Istri Cantik Ngelike Ikut Kepo?
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz, dikecam oleh akun opposite6890.xcode terkait hotel diduga tempat perselingkuhan sang kakak dan istri orang. Sementara itu, terkuak kabar kalau istri Ameer juga sempat stalking akun oposisi.

WowKeren - Akun opposite6890.xcode marah besar karena diremehkan oleh pihak Muhammad Alvin Faiz soal audit dana umat. Ditantang ketemuan, akun tersebut malah membocorkan "aib baru" terkait Alvin.

Akun itu kembali mengungkit tentang dugaan Alvin berselingkuh disaat masih menikahi Larissa Chou. Dalam chat yang diunggah opposite6890.xcode, seseorang mengancam akan menyebar video Alvin berada di hotel diduga untuk selingkuh. Seseorang itu juga menyentil Alvin selingkuh karena tak puas pada Larissa hingga membicarakan keburukan eks istrinya itu.

"Kamu mau saya blowup semua video kamu, yang ada di saya sampai masuk hotel?Hingga kamu nantanginsaya," Ujar seseorang. "Cerita keburukan istri kamu ke istri orang selain saya waktu itu. Mau kamu nantangin saya lagi."

Tak cuma itu, opposite6890.xcode juga mengungkap dugaan mengejutkan soal adik Alvin, Ameer Azzikra. Akun itu menyindir Ameer sebagai jin sarimi dan mengisyaratkan kalau dialah fasilitator Hotel Pullman yang diduga jadi tempat perselingkuhan Alvin bersama istri orang.

"@ameer_azzikra gak usah sibuk klarifikasi. Ingat, kau fasilitasi TKP 284 Ayat 1 di Pullman, kasihan JR dikerjain kalian," seru akun oposisi itu. "Lebih baik fokus bantu Abang kau itu, selesaikan Audit. Bantu pulihkan kepercayaan publik terhadap Az-Zikra. #opposite6890."


Sejumlah netter dibuat terkejut soal tudingan itu. Pasalnya, Ameer dikenal sebagai pemuda baik-baik.

"Gemessssss ade nya aja fasilitas in gendeng," ujar netter. "Gk nyangka ckckckc malah ksh fasilitas😢gw pkir beda aliran Abang adek ini lah ternyata sma yaa bandel Kabeh wehhhh," ujar netter.

Sementara itu, istri Ameer, Nadzira Shafa, diduga kepo pada akun oposisi. Ia sempat terciduk ngelike salah satu postingan dari akun kloningan, oppositeleak.

Instagram

Istri Adik Alvin Faiz Dibully

Haters Alvin dan Henny juga mendapati bukti Nadzira kepo pada akun oposisi yang menyerang sang suami, Ameer, dan kakak ipar itu, Alvin. Netter pun menyindir keras Nadzira yang ternyata sampai keliru follow aku fake. .

"Jadi ketika akun oppo yang 1 lagi bikin caption kalau ada pihak yang bikin akun fake mengatasnamakan akun oppo juga. Yang followers nya 5K kemarin 😄Dan ternyataaa pihak sana lansung pada like postingan itu termasuk mbak istri baru 🤣 sekarang uda dibatalkan like nya. Yang tertinggal cuma 2 orang itu. Ternyataa bukan netizen aja yang menantikan update nya akun oppo. Piahak sana juga merindukan 🤣 saking bahagia dengan caption sampai lupa dengan makna nya 😛," sindir seseorang.

"Wow mbak ipar kepo jg ternyata😂 tp katanya “AKU TAHU CERITA SEBENERNYA” tp kok ttp kepoin , syg yg dikepoin akun fake lg..waduuu… 😂😂," seru netter. "Tag akun Oppo yg asli rame2 kawan, biar sana tambah hareudang 🔥🔥, suka banget perasaan sama yg fake2 🤣🤣," kata netter. (wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait