Setia Dampingi Jeff Smith, Intip 7 Potret Aisyah Aqila Yang Girlfirend Material Abis
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Aisyah Aqilah setia dampingi Jeff Smith saat sempat terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba hingga kini resmi dibebaskan. Cantik luar dalam, intip sederet potret Aisyah Aqilah yang girlfriend material abis.

WowKeren - Jeff Smith sempat tersandung dugaan kasus penyalahgunaan narkoba dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Aktor berusia 23 tahun itu resmi bebas pada Selasa (14/9). Hal tersebut tentu disambut gembira oleh orang terdekat Jeff, termasuk Aisyah Aqilah, sang kekasih.

Selama masa-masa sulit berada di tahanan, Aisyah juga setia mendampingi Jeff. Aisyah bahkan kerap menemani ibunda Jeff termasuk selama persidangan. Hingga kini, usai Jeff bebas pun Aisyah tetap berada di sisi aktor tampan itu.

Tak hanya menawan, Aisyah rupanya juga berhati tulus. Yuk intip deretan potret Aisyah yang girlfriend material abis!

(wk/rosi)

1. Aisyah miliki hati yang tulus kala menyayangi seseorang


Aisyah miliki hati yang tulus kala menyayangi seseorang
Instagram/aisyahaqilahh

Aisyah sempat ditanya soal alasan kenapa ia tetap setia kepada Jeff kendati kekasihya itu kini berstatus sebagai mantan napi. Dara berusia 18 tahun itu memberikan jawaban yang mengejutkan dan membuat haru. Aisyah mengaku bingung saat ditanya alasan kenapa ia setia dengan Jeff lantaran sikapnya tersebut datang mengikuti kata hatinya. Sweet banget!

2. 'Tak Terurus' pun Aisyah menyebut Jeff menggemaskan


'Tak Terurus' pun Aisyah menyebut Jeff menggemaskan
Instagram/aisyahaqilahh

Aisyah mendampingi Jeff di momen persidangan pada bulan Agustus lalu. Penampilan Jeff kala itu "tak terurus" dipenuhi dengan jenggot dan kumis lantaran alat cukur memang tak diperbolehkan selama berada di tahanan. Kendati demikian, Aisyah malah mengaku semakin jatuh cinta dengan penampilan baru kekasihnya. Ia bahkan menyebut Jeff sangat menggemaskan.

3. Aisyah miliki sifat bijak


Aisyah miliki sifat bijak
Instagram/aisyahaqilahh

Aisyah menganggap jika kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Jeff masih bisa dimaafkan. Ia mengatakan bahwa manusia tak pernah luput dari kesalahan. Menurut Aisyah, manusia punya kelebihan dan kekurangan tergantung bagaimana cara menyikapinya.

4. Cantik luar dalam, Aisyah miliki sifat pengertian dan visual menawan


Cantik luar dalam, Aisyah miliki sifat pengertian dan visual menawan
Instagram/aisyahaqilahh

Aisyah memiliki karakteristik pacar idaman baik jiwa maupun raga. Ia tak hanya memiliki sifat pengertian, namun juga visual memesona. Cantik luar dalam, pria mana yang tak akan jatuh hati?

5. Aisyah sosok mudah bergaul


Aisyah sosok mudah bergaul
Instagram/aisyahaqilahh

Di laman Instagram, Aisyah kerap membagikan momen kebersamaannya bareng rekan-rekan sesama artis ataupun kenalannya. Dalam momen kali ini, Aisyah membagikan potretnya bareng rekan sesama artis yaitu Meisya Siregar dan Marsha Aruan.

6. Aisyah memiliki suara emas dan pandai berakting


Aisyah memiliki suara emas dan pandai berakting
Instagram/aisyahaqilahh

Aisyah merupakan sosok artis multitalenta yang tak hanya pandai berakting naun juga memiliki suara emas. Aktingnya sebagai Zahra di "Super Puber" sukses mencuri perhatian netizen. Aisyah juga berkesempatan untuk membawakan lagu soundtrack film "Melodylan" bertajuk "Teman Cintaku. Ia berduet dengan Devano Danendra dalam lagu tersebut.

7. Potret Aisyah bareng sang ibunda tercinta


Potret Aisyah bareng sang ibunda tercinta
Instagram/aisyahaqilahh

Aisyah tak sungkan pamerkan momen kebersamaannya bareng sang ibunda di media sosial. Dalam momen kali ini ia menunjukkan kecintaannya dengan sang ibunda dengan pelukan dan ciuman penuh kasih. Netizen di kolom komentar ikutan riuh mengomentari postingan Aisyah. Mereka bahkan mendoakan ibunda Aisyah agar selalu sehat dan dilindungi Tuhan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait