Sunan Kalijaga Ikut Senang Saat Terima Surat Pengunduran Diri Dari Pengacara Ayah Taqy Malik
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga telah mendengar kabar soal ayah Taqy Malik, Mansyardin malik kini ditinggal oleh pengacaranya. Sunan pun mengaku senang saat mengetahui alasannya.

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik hingga kini masih menghadapi masalah hukum terkait tudingan dirinya disebut melakukan kekerasan dan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria. Namun belum kelar kasus tersebut, Mansyardin kini telah ditinggal oleh tim pengacaranya.

Kabar soal pengacara M Fayyadh bersama tim memutuskan mundur sebagai kuasa hukum ayah Taqy Malik lantas dibenarkan oleh Sunan Kalijaga. Bahkan ayah Salmafina Khairunnisa itu mengaku menerima surat resmi pengunduran diri pengacara Mansyardin.

"Kemarin tanggal 5 Oktober saya diundang oleh ketua tim kuasa hukumnya (Mansyardin Malik), yaitu mas Fayyadh untuk duduk bersama dan memberikan surat pengunduran diri kepada saya," kata Sunan Kalijaga.


Pengunduran diri M Fayyadh dijelaskan resmi terjadi sejak Senin (4/10). Menurut Sunan Kalijaga, pengunduran diri itu dilakukan karena mereka ingin mengikuti kata hati nuraninya. "Saya nggak punya kapasitas untuk menjawab (alasan), saya mengapresiasi Mas Fayyadh dan rekan-rekan adovokat lainnya karena mengikuti hati nurani," jelasnya.

Sunan Kalijaga juga membantah dugaan pengacara Mansyardin mengundurkan diri karena takut tak bisa memenangkan perkara. Namun, ia menegaskan mundurnya pengacara Mansyardin Malik itu murni karena hati nurani.

"Saya rasa bukan ke arah sana (Mansyardin Malik sulit memenangi perkara), lebih kepada hati nurani saja. Saya bicara sama Mas Fayyadh, dia nggak bicara soal itu tapi lebih kepada nggak cocok dengan hati nurani," imbuh Sunan Kalijaga.

Selain itu, Sunan Klaijaga juga membantah jika pengacara Mansyardin kini berpindah membela Marlina. "Kalau itu belum ada pembahasan (bergabung membela Marlina Octoria), cuma yang pasti saya apresiasi karena kami sesama advokat harus sesuai hati nurani," pungkas Sunan Kalijaga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait