Kelewatan, Kini Giliran Yusuf Putra Larissa Chou Yang Jadi Bahan Ledekan Fans Alvin Faiz
Instagram/alvin_411
Selebriti

Fans Alvin Faiz lagi-lagi kepergok berkomentar nyinyir pada Larissa Chou dan sang putra, Yusuf. Dalam sebuah unggahan, ia tak segan melakukan body shaming terhadap Yusuf yang langsung mengundang amarah netter.

WowKeren - Hubungan Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz memang tak berakhir dengan baik. Namun bukan hanya mereka, fans fanatik keduanya juga tak jarang saling sindir di media sosial.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Di mana fans Alvin Faiz menyebut Yusuf, putra Larissa Chou tak setampan ayahnya. Secara terang-terangan, ia menyebut Yusuf lebih banyak mewarisi wajah Larissa Chou, karenanya tak terlalu tampan.

"Yusuf gak seganteng Alvin, mirip Larissa soalnya," kata admin akun fanbase Alvin Faiz-Henny Rahman, Rabu (6/10).

Kelewatan, Kini Giliran Yusuf Putra Larissa Chou Yang Jadi Bahan Ledekan Fans Alvin Faiz

Instagram

Komentar nyinyir itu seketika mengundang amarah netizen. Terlebih penggemar Larissa Chou yang merasa ucapan sang admin sudah kelewatan. Pasalnya, ia menyerang Yusuf yang notabene hanyalah seorang anak kecil.


Netizen mengatakan tak sepantasnya sang admin mencela fisik seseorang. Setelah sebelumnya ia juga terciduk mengejek Larissa Chou kalah cantik dari Henny Rahman, istri baru Alvin Faiz.

"Kl report breng2 aja gmn bs ga si? Akun itu... kok lama2 nyebelinnya mkin menjadi2 ya mendarah daging," komentar netter. "Bisa di laporin ga itu admin/minta kan opp buat cari siapa itu org? Sumpah nyerang fisik mulu. Jahat banget," sahut yang lain. "Langsung naik darah kalo bawa bawa anak kecil," timpal lainnya.

Admin akun yang mengunggah postingan tersebut juga ikut memberi peringatan. Ia mengatakan jika Alvin Faiz juga tidak akan senang anaknya dihina seperti itu.

"Mbakkk... jangan pernah lagi bawa2 Yusuf dalam komentar mbak. Gue bisa aja balas mbakk dengan kata2 yang jauh lebih pedas dari kata2 mbakk.. junjungan lo paling marah anaknya dihina kan? Atau bawa anaknya? Begitupun orangtua lain!!! Gue paling gx suka sama orang yang ngomongin anak kecil karna dia gx tau apa2," tulisnya di kolom caption.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait