Henny Rahman Senyum Rangkul Mesra Alvin Faiz, Tiru Cara Larissa Chou 'Tampar' Haters?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sama-sama jadi korban haters, Henny Rahman kini banyak bersikap kalem mirip eks istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Henny tak mau mengumbar emosi dan tetap istiqomah di jalan Allah.

WowKeren - Henny Rahman tampaknya berusaha tegar menghadapi hujatan dari para haters. Tak mau terpancing emosi, Henny justru fokus membina kemesraan dengan Muhammad Alvin Faiz.

Tak mau membebani pikiran Alvin yang diteror isu selingkuh dan kisruh audit dana umat, Henny menebar senyum positif. Mantan istri Zikri Daulay ini tampak bahagia ketika merangkul mesra Alvin.

Instagram

Kemesraan Henny-Alvin

Tak hanya berdua, adik Alvin, Ameer Azzikra, dan istrinya, Nadzira Shafa, juga terlihat mesra. Ammer dan Nadzira agaknya tetap kompak menguatkan Alvin maupun Henny.

Disisi lain, Henny juga punya cara lain untuk membungkam nyinyiran haters. Lewat sejumlah foto-foto cantik, Henny menyelipkan pesan bijak di dalamnya.

Dalam unggahan pertama, Henny mengingatkan untuk selalu rajin bersyukur. Ia berharap semua orang bisa hidup bahagia.


"Kadang kita memandang terlalu jauh tentang kebahagiaan. Pada apa yg orang lain capai, orang lain punya, orang lain lakukan. Padahal kebahagiaan itu dekat, ada dalam dada kita. Dalam hati yang bersyukur😊," seru Henny.

Dalam unggahan berikutnya, Henny juga meyakini jika apa yang ia alami hanyalah ujian dari Allah. Ia yakin Allah tak akan memberikan ujian yang tak mampu dijalani umat-Nya.

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya”. (QS. Al-Baqarah: 286)," tulis Henny.

Mencoba wanita berkelas seperti Larissa Chou saat menghadapi haters, Henny juga berusaha istiqomah. Ia menyerahkan semua pada Allah SWT.

Tampak di unggahan terakhir, Henny terlihat cantik muslimah. "Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah”. (40:44)," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru