On The Lens: Al Ghazali Belum Kepikiran Nikah, Hotma Sitompul Kecewa hingga Anak Nia Daniati Mangkir
Selebriti

On The Lens hari Jumat (8/10) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama dua pekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Peristiwa dari dunia hiburan yang dialami para selebriti Tanah Air selama sepekan terangkum dalam rubrik On The Lens WowKeren pada Jumat (8/10). Mulai dari kabar pasangan muda yang telah berpacaran selama 5 tahun, akankah mereka segera menikah?

Ada pula kabar tentang perseteruan dua pengacara kondang. Salah satu pengacara rupanya dituding telah melanggar kode etik. Kabar mengenai penipuan CPNS yang ditudingkan kepada anak artis juga ramai diperbincangkan.

Selain itu, seorang artis cantik yang rumah tangganya selama ini dinilai super mesra pun dikabarkan retak. Penasaran ada berita tentang apa lagi? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/nere)

1. Al Ghazali Belum Kepikiran Nikah Dengan Alyssa Daguise


Al Ghazali Belum Kepikiran Nikah Dengan Alyssa Daguise
WowKeren/Fernando

Al Ghazali hanya meminta didoakan saat disinggung soal menikah dengan Alyssa Daguise yang telah dipacarinya selama 5 tahun terakhir. Al juga mempersilakan sang adik, Dul Jaelani apabila ingin menikah telebih dahulu dengan Tissa Biani.

2. Hotma Sitompul Kecewa Berat Peradi Putuskan Hotman Paris Tak Langgar Kode Etik


Hotma Sitompul Kecewa Berat Peradi Putuskan Hotman Paris Tak Langgar Kode Etik
WowKeren/Fernando

Hotma Sitompul mengaku kecewa berat ketika Peradi memutuskan bahwa Hotman Paris Hutapea tidak melanggar kode etik. Padahal menurut Hotma, Hotman telah merendahkan martabat advokat. Hotma juga mengungkap 'bukti' berupa foto 'hot' Hotman Paris berama seorang wanita di kolam renang.

3. Putri Nia Daniati Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Penipuan CPNS


Putri Nia Daniati Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Penipuan CPNS
WowKeren/Fernando

Olivia putri Nia Daniati terseret kasus dugaan penipuan CPNS bareng sang suami, Rafly N Tilaar. Namun saat dipanggil polisi pada Selasa (5/10), Nia dan suaminya mangkir. Keduanya berhalangan hadir karena ada acara dan diminta diundur sampai minggu depan.

4. Shandy Aulia Perdana Buka Suara Soal Isu Cerai


Shandy Aulia Perdana Buka Suara Soal Isu Cerai
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia digosipkan telah memutuskan berpisah dengan sang suami, David Herbowo. Menanggapi gosip tersebut, Shandy meminta wartawan untuk tidak mengunjungi rumahnya. Ia juga meminta wartawan menghargai privasinya.

5. Zikri Daulay Siap Ribut Jika Alvin Faiz Dan Henny Rahman Larang Dirinya Ketemu Anak


Zikri Daulay Siap Ribut Jika Alvin Faiz Dan Henny Rahman Larang Dirinya Ketemu Anak
Instagram/zikridaulay1

Zikri Daulay menjawab kemungkinan dilarang bertemu sang putra, Zayn, oleh Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz. Rupanya Zikri siap ribut apabila kemungkinan itu benar terjadi.

6. Ivan Gunawan Dan Ayu Ting Ting Jawab Kabar Telah Nikah Siri


Ivan Gunawan Dan Ayu Ting Ting Jawab Kabar Telah Nikah Siri
Instagram/ivan_gunawan

Rumor pernikahan siri sempat menghampiri Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan telah membantah rumor tersebut. Pun Ayu Ting Ting yang ingin pernikahannya dengan Ivan Gunawan kelak langgeng seumur hidup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait