Denny Darko Terawang Nasib Anak Atta-Aurel dan Lesti-Billar, Sebut Punya Kesamaan
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mencoba membaca masa depan calon buah hati Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Rizky Billar dengan Lesty Kejora. Denny menyebut anak kedua pasangan itu akan memiliki bakat yang mengagumkan.

WowKeren - Pasangan muda Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Lesti Andryani-Rizky Billar saat ini tengah menjadi sorotan. Mereka sama-sama tengah menanti kehadiran buah hati pertama yang sebentar lagi akan lahir.

Melihat kepopuleran kedua pasangan itu, Denny Darko mencoba membaca nasib anak-anak mereka. Menggunakan kartu tarot, Denny membandingkan nasib buah hati dari dua pasangan selebriti papan atas tersebut.

Yang pertama untuk calon anak Atta dan Aurel. Denny Darko menyebut anak keduanya punya peluang untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Bakat menyanyi ini tentu didapat dari kakek dan neneknya yang seorang musisi.

"Dia akan menjadi seorang penyanyi yang piawai, meski belum bisa menyaingi eyang Krisdayanti," ujar Denny Darko di kanal YouTube-nya.

Meski begitu, bayi perempuan yang disebut bakal lahir tahun 2022 mendatang itu juga memiliki bakat yang diturunkan dari ayahnya, yakni sebagai influencer. Denny mengatakan bahwa putri Atta dan Aurel ini akan menjadi sosok yang bertalenta.


Tak jauh berbeda dengan putri Atta, calon buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tertarik dengan dunia entertain. Bedanya, bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki ini lebih condong kepada dunia seni peran, mengikuti jejak sang ayah.

Bahkan, Denny Darko mengatakan bahwa ia kelak akan lebih sukses dari Rizky Billar dalam berakting. Sehingga, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini berpeluang mendapat banyak penghargaan.

"Dan dia akan mendapatkan penghargaan dari peran-perannya itu tadi," jelas Denny Darko.

Namun, ada kemungkinan juga jika anak Lesti dan Billar akan mengikuti jejak sang ibu. Yakni berkarier sebagai seorang penyanyi. Lesti sendiri pernah berujar ingin anaknya kelak menjadi penyanyi.

Kendati demikian, Denny Darko mengingatkan agar kedua pasangan itu mampu menerapkan pola asuh yang baik. Sehingga buah hati dari pasangan muda-mudi ini bisa memiliki karakter yang baik di masa yang akan datang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait