Kim Go Eun Terungkap Bukan Prioritas Utama Ahn Bo Hyun di 'Yumi's Cells', Segera Putus?
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Yumi's Cells' menampilkan sel cinta Yumi (Kim Go Eun) yang menyusup ke desa sel Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Di sana terungkap daftar prioritas Goo Woong.

WowKeren - "Yumi's Cells" menayangkan episode terbaru Jumat (8/10). Dalam episode ketujuh drama TVIng itu memperlihatkan daftar prioritas teratas dalam sel otak Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

"Yumi's Cells" menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), dari sudut pandang sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Cuplikan episode terbaru "Yumi's Cells" menampilkan sel cinta Yumi yang menyusup ke desa sel Goo Woong. Di sana ia mencari sudut terdalam hati Goo Woong demi melihat berada di posisi ke berapa Yumi dan Seo Sae Yi (Park Ji Hyun).

Setelah melakukan penyusupan bak agen rahasia, sel cinta Yumi berhasil menemukan komputer dari sel otak Goo Woong. Mereka tampak bergembira karena ternyata Seo Sae Yi berada di urutan ke-11 dari daftar prioritas Goo Woong.


Kim Go Eun Terungkap Bukan Prioritas Utama Ahn Bo Hyun di \'Yumi\'s Cells\', Segera Putus?

Source: Naver

Namun ketiga sel itu tampak kecewa mengetahui bahwa Yumi menempati peringkat 2. Padahal Yumi menjadikan Goo Woong sebagai nomor 1 dalam daftar prioritasnya. Nomor 1 daftar prioritas pria itu ternyata Goo Woong sendiri, tanpa ada yang berhasil menggesernya.

Sel cinta juga menemukan kenyataan pahit bahwa Goo Woong ternyata sudah menenggelamkan keinginan untuk menikah. Padahal Yumi jelas memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga dengan pria yang ia cintai.

Cuplikan episode terbaru "Yumi's Cells" ini seolah membocorkan bahwa Goo Woong bakal segera putus dari Yumi. Diketahui bersama Kim Go Eun telah mengatakan alasan mereka putus adalah karena harga diri tinggi Goo Woong.

Sementara itu, "Yumi's Cells" akan menayangkan episode kedelapan pada Sabtu (9/10) malam ini. Episode terbaru bakal menampilkan Yoo Ba Bi (Jinyoung GOT7) dan kemunculan cameo Woo Gi (Minho SHINee). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait