Kemampuan Jang Won Young Eks IZ*ONE sebagai MC 'Music Bank' Jadi Sorotan Netizen Korea
Twitter/KBSMusicBank
TV

Kemampuan Jang Won Young eks IZ*ONE saat debut sebagai MC 'Music Bank' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Penasaran bagaimana pendapat lengkap mereka?

WowKeren - Pada Jumat (8/10), Jang Won Young eks IZ*ONE dan Sunghoon ENHYPEN memulai debutnya sebagai MC "Music Bank". Mereka didapuk sebagai MC untuk menggantikan Soobin TXT dan Arin Oh My Girl.

Mereka membuka panggung dengan menampilkan lagu "Butter" milik BTS (Bangtan Boys) dengan sangat baik. Setelah itu Jang Won Young dan Sunghoon mewawancarai sejumlah artis yang hadir di acara tersebut.

Setelah episode ini tayang, para netizen terkesan dengan performa Jang Won Young. Mereka berpendapat bahwa dia tak hanya cantik, namun juga bisa mengucapkan dialognya dengan lancar dan mewawancarai artis lain dengan sangat alami.

"Jang Won Young benar-benar membawakan acara dengan baik. Dia tidak gugup dan juga tidak melakukan kesalahan. Dia melakukannya dengan sangat baik, sehingga aku tidak menemukan kekurangan apapun," ujar seorang netizen.


"Tidak ada hal buruk yang bisa kukatakan tentang MC-nya. Visual Jang Won Young benar-benar menakjubkan dan dia bersinar sejak muncul di panggung. Sunghoon juga sangat tampan dan membawakan acara dengan baik," imbuh netizen yang lain.

"Selama promosi IZ*ONE, bahkan ketika MC Jepang mengatakan hal-hal aneh, dia berbicara dengan sangat baik. Sepertinya dia lahir dengan bakat untuk berbicara. Aku iri padanya," kata netizen yang lain. "Dia melakukannya jauh lebih baik dari yang kuharapkan," timpal yang lain.

"Dia sangat keren. Bahkan ketika dia pertama kali muncul di atas panggung, syuting iklan pertama, tampil di variety show pertama dan menjadi MC di acara musik untuk pertama kalinya, dia tidak pernah gugup dan selalu memamerkan pesonanya. Sepertinya dia memang dilahirkan untuk jadi seorang selebriti," tambah netizen yang lain.

"Won Young di atas segalanya dan aku sangat menyukainya," sahut yang lain. "Sungguh, apa yang akan dia lakukan jika tidak menjadi selebriti? Kupikir dia sudah menjadi selebriti sejak lahir!" pungkas netizen lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sependapat dengan pendapat netizen Korea Selatan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait