Keluarga Beber Kedekatan Putri Sulung Scarlett Johansson Dengan Colin Jost Ayah Sambungnya
NBC/Trae Patton
Selebriti

Sebelum dipersunting Colin Jost, Scarlett Johansson diketahui telah memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya. Keluarga pun membeberkan kedekatan Colin dengan putri sambungnya itu.

WowKeren - Pasangan suami istri Scarlett Johansson dan Colin Jost tengah berbahagia usai anak pertama mereka lahir. Scarlett yang menikah ketiga kalinya dengan Colin itu juga memiliki seorang putri dari perkawinan sebelumnya.

Scarlett diketahui memiliki putri cantik bernama Rose Dorothy Dauriac. Rose yang lahir pada 2014 silam itu kini telah berusia tujuh tahun. Rose merupakan anak semata wayang Scarlett dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Romain Dauriac.

Tak disangka, rupanya Rose juga sangat dekat dengan Colin suami Scarlett. Pihak keluarga kemudian membeberkan kedekatan Rose dan Colin kepada Life & Style.

Meski merupakan anak sambung, Colin disebut telah menganggap Rose seperti putri kandungnya sendiri. Bahkan Colin dan Rose dikatakan memiliki ikatan yang tak bisa dipatahkan.

"Dia memperlakukannya seperti dia putrinya sendiri, dan mereka memiliki ikatan yang tidak bisa dipatahkan," ungkap keluarga terdekat kepada Life & Style.


Saking sayangnya, Colin diklaim selalu memprioritaskan Rose dan Scarlett di atas semua kepentingannya. Colin tak pernah mengeluh akan perannya sebagai ayah dan suami di tengah kesibukan kariernya yang padat.

Colin bahkan dengan senang hati menjaga dan menghibur Rose saat Scarlett sedang berhalangan. Hubungan Rose dan Colin sudah seperti ayah anak kandung pada umumnya.

"Colin menempatkan Scarlett dan Rose di atas dirinya sendiri, kariernya, dan segalanya," bebernya lagi. "Dia tidak pernah mengeluh tentang menjalankan tugas. Dia akan dengan senang hati menghibur Rose ketika Scarlett membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri."

Sumber itu mengatakan aktivitas favorit Rose dan Colin yakni berenang, bersepeda dan bermain bersama di taman. Tak jarang, Colin hanya menghabiskan waktu berdua saja dengan Rose.

Sementara itu, kebahagiaan Colin dan Scarlett juga kian lengkap dengan lahirnya anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi berjenis laki-laki itu diberi Colin dan Scarlett nama Cosmo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait