Kiwil Curhat Pilu Usai Venti Figianti Mendadak Minta Diceraikan: Ampuni Salah dan Khilafku
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Rumah tangga Kiwil dan istri keempatnya, Venti Figianti sedang bermasalah. Sebelumnya Venti minta cerai karena Kiwil kepergok nginap di rumah mantan istrinya, Rohimah selama berhari-hari.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dengan sang istri keempat, Venti Figianti dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan baru-baru ini, Venti membagikan potret mesra merangkul Kiwil sekaligus minta diceraikan.

Kali ini curhatan pilu Kiwil usai Venti minta cerai menjadi sorotan. Komedian pemilik nama asli Wildan Delta ini mencurahkan isi hatinya yang nampak pasrah.

"Ya Allah, kaulah pemilik apa yang tersembunyi. Kau yang maha Mengetahui. Semua ada karena kehendakmu. Kuatkanlah dan teguhkanlah. Aku makhluk yang penuh dosa salah dan lupa," tulis Kiwil lewat Instagram Story pada Minggu (10/10).

Mantan suami Meggy Wulandari ini kemudian menegaskan bahwa dirinya tak selingkuh. Walau begitu, Kiwil menyinggung soal aib yang berusaha untuk ditutupinya.

"Aku tidak selingkuh. Aku jauhi zinah. Aku hanya ingin hapus air mata ini berikan kekuatan untuk hambamu yang lalai," sambung Kiwil.


"Diam bukan berarti emas. Diam bukan berarti hina. Diam bukan berarti salah. Diam bukan berarti benar tapi diamku karena aku malu akan aibku yang harusnya kututupi. Ampuni salah dan khilafku," lanjut Kiwil.

Kiwil

Instagram Story

Selain itu Kiwil membahas soal manusia yang dengan mudah menilai orang lain. Di akhir tulisannya, Kiwil pamit untuk intropeksi diri.

"Bila ada orang baik...maka akan dicari keburukannya. Bila ada orang jahat maka kita jadi bijak untuk mencari kebaikannya. Begitulah manusia adanya lebih hebat dalam menilai orang lain ketimbang menilai diri sendiri. Aku akan intropeksi dulu ya," pungkas Kiwil.

Sementara itu sebelumnya Venti sempat curhat bahwa Kiwil tengah berada di rumah sang mantan istri, Rochimah untuk mengunjungi anak-anaknya. Yang jadi masalah, Kiwil ternyata sudah tinggal di rumah Rochimah sejak beberapa hari.

Venti pun protes dan menantang Kiwil untuk tak usah pulang lagi ke rumah jika masih betah tinggal bersama Rochimah dan anak-anaknya. Venti pun seolah mengisyaratkan ingin berpisah atau bercerai dengan Kiwil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait