Kim Go Eun Kesulitan Saat Syuting Bareng Lee Sang Yi di 'Yumi's Cells', Kenapa?
YouTube
TV

'Yumi's Cells' menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

WowKeren - "Yumi's Cells" merilis video di balik layar dari episode kedelapan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video tersebut memperlihatkan proses syuting milik Kim Go Eun dan aktor Lee Sang Yi yang didapuk sebagai cameo mantan pacar Yumi.

"Yumi's Cells" merupakan drama yang menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Para sel itu begitu menyayangi Yumi.

Ketika syuting, Kim Go Eun dan Lee Sang Yi rupanya mengalami kesulitan mengesampingkan persahabatan lama mereka untuk membenamkan diri dalam adegan dengan benar. Lee Sang Yi dan Kim Go Eun memang berada di kelas yang sama di Universitas Seni Nasional Korea.

Selama dialog Lee Sang Yi, Kim Go Eun mengalami kesulitan menahan tawa dan menahan tatapan pria tersebut. Ketika Lee Sang Yi mencoba untuk meletakkan tangan di bahu Kim Go Eun, sang aktris cantik secara otomatis menepisnya.


Saat Lee Sang Yi masuk ke karakter sebagai Ji Woo Gi, seorang anggota staf "Yumi's Cells" menjadi terlalu asyik dengan adegan dan berkomentar, "Mengapa (Yumi) berkencan dengan pria seperti ini selama tujuh tahun?" Kim Go Eun menjawab, "Yumi memiliki selera pria yang buruk."

Lee Sang Yi menjadi bingung sesaat pada instruksi sutradara "Yumi's Cells" dan Kim Go Eun bangkit untuk membela temannya. "Jangan bunuh getarannya!" ujar Kim Go Eun. Lee Sang Yi berkata, "Tidak, aku tidak seperti itu". Kim Go Eun bersikeras, dan Lee Sang Yi membalas, "Kaulah yang membunuh getaranku sekarang."

Dalam sebuah wawancara, Lee Sang Yi berkata, "Aku dihubungi oleh Go Eun suatu hari untuk menanyakan apakah aku akan memerankan mantan pacarnya dan aku setuju tanpa banyak diskusi. Itu selalu menyenangkan untuk bekerja dengannya, jadi kuharap itu terkandung dengan baik dalam adegan. Ini adalah pertama kalinya aku bertemu Ahn Bo Hyun dan itu menyenangkan. Go Eun, berhati-hatilah dengan kesehatanmu selama syuting dan tetap kuat!"

Sementara itu, "Yumi's Cells" juga dibintangi Jinyoung GOT7 yang memerankan karakter Yoo Bobby. Selain itu adapula Minho SHINee sebagai cameo dengan peran Chae Woo Gi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru